Berburu Kuliner di Citraland International Culinary, Citraland Tegal

Citraland Tegal

Citraland TegalMinggu pagi (2 November 2014), di Tegal ada sekitar 4 event seru yang waktunya bersamaan. Namun ini tak menyurutkan minat kami untuk mencoba hal yang baru. Hari ini, di Citraland Tegal, diadakan event seru yang berbau kuliner, mendengarnya saja mungkin sudah mulai berdecap lidah 😀 Citraland International Culinary nama event yang dimulai pukul 10:00 pagi tadi. Acara yang diadakan di Citraland Tegal Jl. Sipelem Kota Tegal ini merupakan kolaborasi antara Citraland Tegal dan Arie Parikesit dari Kelana Rasa. Pasti sudah tau dong siapa mas Arie Parikesit itu, seorang pakar kuliner yang sudah beberapa kali menggelar acara di Tegal.

Citraland TegalLalu, apa sih yang menarik di acara ini? Ada banyak Food Truck yang khusus didatangkan dari Bandung yang membawa kuliner-kuliner lezat yang belum tentu ada di Tegal, ada juga Meet and Greet Zidan dan Nicole (Junior Masterchef 2014), cooking demo, cooking contest, dan perform dari Febri Yoga Idol.

Sehari sebelumnya, @infotegal mengadakan kontes bagi-bagi voucher untuk icip-icip kuliner yang ada di acara tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 10 undangan ( 1 undangan mendapat 2 voucher) yang dibagikan.

Jadi, siapa saja yang tadi menyempatkan icip-icip kuliner di acara Citraland International Culinary? 😀

Related posts

One Thought to “Berburu Kuliner di Citraland International Culinary, Citraland Tegal”

  1. […] sukses menggelar festival kuliner berkonsep Food Truck di tahun 2014, kini Food Truck hadir lagi, namun lokasinya sekarang di Rita Park Tegal mulai hari ini, Sabtu, 15 […]

Leave a Comment