Demian Sang Illusionist yang Lahir di Tegal

demian adityaDemian Aditya terlahir dengan nama Aditya Prambudhi, lahir di Tegal 19 Juni 1980. Tepatnya di RSUD Kardinah. Sulung dari dua bersaudara ini pada masa kecilnya tinggal di Jl. Wader Kel. Tegalsari, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal 52111. Saat masih kecil, Demian pernah berwisata ke Obyek Wisata Pemandian Air Panas Guci.

Demian ini memulai dirinya untuk menggeluti dunia sulap semenjak umur 10 tahun secara otodidak. Namun namanya mulai terkenal bukan gara-gara sulap melainkan karena berhasil mengikuti ajang pemilihan Abang dan None Jakarta di tahun 2002 dengan memenangkan dua gelar yaitu sebagai Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002.

Pria beragama Islam ini mulai terkenal di panggung hiburan sebagai pesulap saat telah memiliki acara sendiri di sebuah stasiun TV dengan judul DEMIAN SANG ILLUSIONIST pada tahun 2007.

Tepat pukul 16.00 WIB, Jumat 19 Desember 2008, Demian mempersunting Yulia Rachman di Jakarta Selatan dengan mas kawin perhiasan emas dan uang Rp 191.208.

Sekarang Demian hadir dengan acara terbarunya yaitu GARA-GARA MAGIC (GGM) yang ditayangkan setiap KAMIS jam 18.00 di TRANS7. Selain sibuk dengan acara GGM, Demian juga membuka sekolah sulap yang dia beri nama Demian Magic Academy yang telah dibuka di 5 kota (Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Batam dan Medan).

Demikian sekelumit kisah mengenai Demian Sang Illusionist yang Lahir di Tegal. Semoga berguna 🙂

Sumber:

http://www.facebook.com/pages/Demian-Aditya/8216054532

Vivanews

http://akzerikho.wordpress.com/biografi-pesulap-indonesia/

 

NB:

Terima kasih untuk mas Demian atas ijinnya meliput tentang dirinya melalui akun twitter @demianilusionis.

[mappress mapid=”11″]

8,575 total views, 1 views today

Related posts

  • afief

    judule numpang lahir ya..