Bakso Sutimin memang tidak ada duanya

Anda penggemar jajanan bakso? tidak ada salahnya mencoba Bakso Sutimin yang ada di Jalan Raya Karanganyar No. 51 Kabupaten Tegal, Telp. (0283) 320935. Tempatnya di timur jalan raya. Kira-kira 500 meter apabila dari Perempatan RSUD Kardinah, apabila dari arah selatan, setelah SMK Karanganyar.

Tempatnya memang tidak terlalu besar, namun pelanggannya ada saja yang datang dan menikmati bakso tersebut. Jadi jangan kaget apabila Anda harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkan tempat duduk.

Rasa dari Bakso Sutimin kaldunya lebih terasa, bahkan rempah-rempahnya juga sangat terasa. Sehingga tanpa penyedap rasa pun rasanya sudah enak. Selain bakso, ada tambahan daging sapi. Untuk masalah harga, relatif murah. Pas dengan kantong.

Untuk peracikan baksonya, Anda akan langsung dilayani oleh si pemilik bakso tersebut. Sehingga untuk rasanya tetap terjaga dengan baik dari dulu hingga sekarang.

Bakso Sutimin ini juga biasanya menjadi langganan mulai dari kalangan pelajar, PNS, Guru, dan masyarakat umum.

[mappress mapid=”12″]

18,958 total views, 29 views today

Related posts

  • wong pandean

    Insyaalloh pengin nyoba, mengko dang mudik ning tegal, sebab wis suwe ora balik nang tegal

  • HIKMAH ONLINE

    Timinnnnnn inyong kangennnnnnnn,,, BAKSO muu MInnnnnn

  • HIKMAH ONLINE

    Minnnnnnnn kon kelingan nyong ora,, min,, di jak mgomong Ndengak,, apa min,,aja mung NGLIRIK tokkk,,
    Gorengan ne min,, bakso ji aja nganggo TETELAN,, tambai lontongeee

  • HIKMAH ONLINE

    Timin rupane jimatte kaos putih ye,,sapisan pisan apa min DODOL nganggo JAS,, puluan taun dagang OBLONGAN baeeee

  • alhamdulillah, 1 bulan kedepan akan stay di tegal untuk training, saya ngekos di jl. kh zainal arifin dkt pasar pagi, bagaimana untuk sampai ke bakso sutimin ya ? thx

    • Untuk menuju ke bakso Sutimin dari Pasar Pagi itu naik kendaraan ke arah selatan menuju per4an Kardinah, masih keselatan terus nanti ketemu daerah karanganyar, lokasinya di kiri jalan (tidak jauh dari per4an Kardinah ) 🙂