Luget Resto Cafe, Tongkrongane Wong Tegal Sing Kreatif lan Produktif

Sudah banyak Cafe dan Resto yang berdiri, namun belum banyak Cafe/ Resto yang menyediakan makanan Khas Tegal. Ya, Luget Resto Cafe adalah salah satu Resto cafe yang menyediakan banyak sekali makanan dan minuman khas Tegal seperti Lengko, Tahu Aci, mendoan, teh poci, dan masih banyak lagi.

Luget Resto Cafe bukan berbentuk sebagai warteg pada umumnya, namun konsepnya lebih modern tetapi tetap tidak meninggalkan “Khas Tegal”-nya. Tengok saja mulai dari pelayanannya, hidangannya, daftar menunya,  proses penyajiannya hingga karyawannya 😀

Beralamat di Jl. Kartini No 46 A, Kota Tegal. Fasilitas yang ditawarkan oleh Luget Resto Cafe cukup lengkap, muali dari Free Wifi, TV Satelit, TV LCD layar lebar, dan lain-lain. Bangunannya juga terdiri dari 2 lantai. Untuk yang khusus lesehan berada di lantai kedua.

Yang membuat Luget Resto Cafe ini lebih menarik adalah ada stand penjualan Kaos Galgil. Siapa yang tidak kenal Kaos Galgil? Salah satu produk kaos buatan asli Tegal. Untuk cabang resminya ada di depan Pasar Pesayangan.

Luget Resto Cafe juga sering mengadakan acara nonton bareng dan acara gathering beberapa komunitas yang ada di Tegal.

Penasaran? silahkan datang 🙂

 



[mappress mapid=”15″]

5,711 total views, 1 views today

Related posts