Tegal Berbagi: Berbagi Itu… Membahagiakan

Tegal Berbagi#TegalBerbagi, “Berbagi Itu… Membahagiakan” Setuju?? Yuk buktikan berbagi bareng teman-teman dari Panti Daarul Faroh Harjosari, Panti Putra harapan Pakembaran, dan Panti Santo Aji Slerok.

Catat waktunya ya, hari minggu mulai jam 09:00 pagi tanggal 23 FebruariĀ  2014. Bertempat di Panti Asuhan Daaarul faroh Harjosari, itu lho yang di selatannya Markas 407 Ujungrusi šŸ˜€

Ada banyak agenda kegiatan, antara lain: Akustik Asik, Pemutaran Film Pendek, Celoteh Dina Rizkyana dari Kampung Dongeng, dan beragam permainan asyik.

Bagi yang mau ikut serta, atau mau menyumbangkan sebagian rizkinya, bisa kok. Bisa dalam bentuk uang. beras, maupun buku-buku yang bermanfaat bagi teman-teman kita.Ā  Sumbangan bisa dititipkan ke Kios Galgil 1 dan 2, Queen variasi, Suta Shop, Kedai Awe di Warkom poso atau yang di Jl. Kapt. Ismail.

Bagi yang mau transfer juga bisa aja kok, untuk nomer rekeningnya bisa dilihat di gambar ya ^-^.

Untuk informasi lebih jelasnya, bisa hubungi Kak Puthut (081224916857) dan Kak Selvi (08961889377.

Peluk dan sayang kami untuk Tegal:

TOBely Hijab Group, Suta Shop, Mooii Shop, Veraris Collection, yaul cafe, Art Hitam Putih, Widuri Internet Akses, Has Milkicau, Kaos Galgil, Mie Ayam Mas Juned, Dashi ramen, Irena Shop, Family Art, Mobiting Oishi, TasInovasi.com, Love Books Tegal, Rajut Merajut, dan Kedai Awe.

993 total views, 2 views today