Serunya Berkunjung di Slawi Expo

Slawi Expo 2014Ada Lupit dan Slentheng raksasa di acara Slawi Expo yang dibuka pada tanggal 31 Mei 2014 kemarin berhasil menyedot perhatian warga khususnya di sekitar Kabupaten Tegal. Acara yang dibuka secara langsung oleh Bupati Tegal, Ki Enthus Susmono ini berlangsung hingga 3 Juni 2014. Untuk tempat acara berlangsung di GOR Indoor Trisanja Slawi.

Slawi Expo 2014Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya yang biasanya dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Dukuhsalam, Slawi. Kini kawasan GOR Tisanja benar-benar difungsikan dengan baik dan digadang-gadang menjadi salah satu public area yang ada di Kabupaten Tegal.

Slawi Expo 2014Slawi Expo ini dibuka mulai jam 10:00 hingga malam hari, jadi jika belum ada rencana nanti malam, bisa juga lho coba menyambangi event ini. Tapi apa saja yang ada di Slawi Expo? Ada banyak stand dari SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Koleksi Sanggar Satria Laras, koleksi Museum Sekolah Slawi, Fosil Semedo, Pameran Buku, Perumahan, Pelayanan Kependudukan Gratis (KTP, KK, Akte Kelahiran), pelayanan SKCK dan SIM gratis yang bekerjasama dengan Polres Tegal. Selain itu ada juga stand kuliner tegalan (indoor) dan stand makanan lain (outdoor) yang tidak kalah enak.

Slawi Expo 2014Pada acara pembukaan Slawi Expo, ada pagelaran tarian seperti Tari Endel dan beberapa tarian tradisional lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Ayo saksikan dan kunjungi Slawi Expo bersama keluarga atau kerabat 🙂

Terima kasih kepada @novi_is_me

1,800 total views, 1 views today