Bukber dan Gathering Bareng Komunitas Tegal tahun 2014

Bukber TegalTidak ada kata terlambat untuk posting informasi, salah satunya posting acara Bukber dan Gathering yang dilaksanakan pada 25 Juli 2014 di Panti Asuhan Yatim Aisyiyah Putri Karanganyar. Konsep kali ini dibuat sesederhana mungkin, namun tetap dibuat agar kita bisa saling mengenal satu sama lain.

Teman-teman panti yang hadir tidak cuma dari tuan rumah, namun juga dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah di Lemah Duwur. Acara dimulai dengan pembukaan, kemudian pembacaan Al-Quran kemudian ada acara perkenalan setiap komunitas.

Perkenalan dari @Tirexci
Perkenalan dari @Tirexci

Komunitas yang hadir adalah @BIGREDS_Tegal, @fatinisticTGL, @sobatbudayaTGL, @SRBergerak Tegal, @ReggalPeduli, @CLT1905, @KumpulBakulTGL, @Tirexci, @TigaSurau, @IMASSTE, dan teman-teman dari @infotegal. Satu persattu teman-teman memperkenalkan diri. Saat itu juga suasana menjadi riuh redam karena banyak joke-joke dari teman-teman. Terlebih ketika teman-teman dari @Tirexci (Komunitas Pecinta Reptil) membawa hewan peliharaannya.

Untuk pembawa acaranya, ada duo MC yang seru, yaitu Dina Rizykana (@dinarizkyana) dan Fildzah Kharisma (@fildz_kharisma).

Untuk laporan pemasukan donasinya, bisa di cek di sini. Matur suwun buat yang sudah memberikan donasi dan ikut acara ini. Semoga acara semcam ini bisa terus dilaksanakan dan bisa saling mengenal satu sama lain.

1,152 total views, 1 views today