Baru Buka, Nasi Goreng Mafia Tegal Diserbu Pengunjung

Nasi Goreng mafia TegalTepat pada Jum’at siang kemarin (12/12) pengalaman kuliner warga Tegal kembali ditantang dengan hadirnya Nasi Goreng Mafia di Tegal,  tepatnya di Jl. Kapt Sudibyo No. 134, Kota Tegal atau sebelah Laboratorium Klinik Prodia. Nasi Goreng yang sudah sudah banyak membuka cabang di kota-kota besar lainnya sanggup menyedot antusiasme warga Tegal yang ingin menjajal kuliner serba Nasi Goreng tersebut. Terbukti pada hari itu, tepat pukul 11:00, Nasi Goreng Mafia langsung diserbu pengunjung. Terlebih pada grand opening-nya menghadirkan menu gratis dari tanggal 12, 13, dan 14 Desember 2014. Tidak perlu bayar dengan uang, cukup dengan do’a saja!

Kami pun sempat menjajalnya meskipun harus ikut mengantri karena banyaknya pengunjung pada saat itu. Tempatnya tergolong luas dan nyaman. Yang membuatnya menarik adalah kita bisa melihat secara langsung proses pembuatan nasi gorengnya. Jadi bisa dibayangkan betapa harumnya ketika baru masuk ke dalam rumah makan ini. Nasi gorengnya pun sangat berbeda, sangat terasa sekali rempah-rempahnya. Jadi tidak sekedar rasa kecap dan saos lho ya.

Bukan sekedar nasi goreng biasa lho, ada banyak rempah dalam bumbunya. Sehingga Nasi Goreng Mafia dikenal dengan Nasi Goreng Rempah No. 1 di Indonesia. Ada Brandal, Godfather, Preman,Nasi Goreng mafia Tegal Gangster, Triad, Yakuza, Bandit, dan Lenggang Kikil. Setiap menu, kita bisa memilih level pedasnya sendiri. Ada yang menenangkan (level 0), menggoda (level 1), mesesakkan (level 2), merisaukan (level 3), menyesal (level 4), dan mematikan (level 5). Unik-unik bukan nama-namanya?

Untuk informasi lebih lanjut bisa buka website resminya di nasigorengmafia.com atau telpon ke cabang Nasi Goreng Mafia Tegal di (0283) 354565 buka setiap hari dari jam 11:00 hingga 22:00. Dijamin bakal ketagihan!

7,469 total views, 2 views today