StandUp Comedy (SUC) Tegal

Stand UP Comedy (SUC) Tegal
Stand UP Comedy (SUC) Tegal

Stand Up Comedy (SUC) Tegal. Jika sering mampir ke Cafe Yaul Kota Tegal pasti sering melihat mereka. Ya, komunitas komika yang berdiri pada 16 Agustus 2012 di Tegal ini berawal dari ideĀ  Mas Yanuar, Mas Poniar Kukuh (Nico), dan Mba Lena Supangat yang ingin menyalurkan hobi. Kebetulan seperti Mas Nico merupakan announcer di salah satu radio di Tegal jadi sudah terbiasa dengan joke-joke yang beredar di Tegal.

Selain menyalurkan hobi, salah satu tujuan teman-teman SUC Tegal adalah untuk memajukan nama Kota Tegal agar supaya muncul beberapa comic lokal yang bisa maju ke ibu kota. FYI, ada salah satu anggota SUC Tegal yang mendapat golden ticket untuk tampil di acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang diadakan oleh Kompas TV lho. Perlombaan lokal juga hampir semuanya dijajal. Jadi jika bertanya mengenai pengalaman, pengalaman mereka tidak perlu diragukan lagi.

SUC Tegal
Saat Mereka Perform šŸ™‚

Anggota SUC TegalĀ  yang awalnya hanya 3 orang, kini bertambah banyak lho. Ada Irmanto, Yosigit, Muhamad Ahdi, Agung, Adit, Putro, Eko, Amir, dan Inggit. Bagi yang ingin mencoba open mic , teman-teman SUC Tegal juga siap membantu. Belajar bareng atau utak-atik materi bareng. bahkan jika ada perlombaan, tentu saja akan saling support.

Bagi yang ingin tau jadwal atau ingin gabung, bisa mention ke StandUp Comedy Tegal @StandUPTegal atau kontak Mas Yanuar di 0817202761

2,808 total views, 3 views today