Tasyakuran HUT ke-4 Grup FB Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT)

Tasyakuran SLKT

Tasyakuran SLKTAcara tasyakuran HUT ke 4 SLKT dilaksanakan di Gedung Rakyat Slawi, pada hari Minggu 10 Mei 2015 dengan di hadiri Ketua DPRD Kab Tegal, A. Firdaus Asyairozi, SE, Ibu Wakil Bupati Tegal Dra Umi Azizah dan Pembina SLKT yang terdiri dari Ir Teguh Puji Harsono, Ir Bambang Purnama, MSi. Puji Suripto SE, Catur Pudjiastuti, SE. Teguh Iman S, SE. dll.

Acara dimulai pukul 9.30. Wakil Bupati Tegal, Dra Umi Azizah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada SLKT yang selama ini telah ikut membantu pemerintah dalam bidang social, juga ikut serta dalam penyuluhan HIV/Aids. SLKT juga sebagai sarana masukan kritikan bagi pemerintah daerah, karena itu pemerintah bias tahu keluhan masyarakat yang diungkapkan lewat media sosial.

Pembina SLKT, Ir Teguh Puji Harsono mewakili jajaran Pembina dalam sambutannya menyampaikan tema HUT kali ini adalah angger krasa nduweni kudu bisa ngopeni, artinya kalau kita merasa memiliki kabupaten tegal, maka kita harus menjaganya. Meskipun kita lewat sisi yang lain. Meskipun kita tidak berkiprah dalam pemerintahan tetapi kita bisa ikut memelihara serta membangun kabupaten tegal dari sisi yang lain.

Tasyakuran SLKTUndangan yang hadir tersiri dari para sponsor kegiatan seperti, PT Gunung Slamat, RSI PKU Muhammadiyah Adiwerna, Sativa Learning Center, KPAI/PKBI/ Dinas Dukcapil, Dinas Kesehatan, Birru Komputer, Dewan Kesenian, Astra Motor , SLKT mengajar. Juga hadir grup facebook lainnya seperti grup facebook Komunitas Warga Tegal (KWT) , Warga Kademangaran Tegal (WKT) Blantik, Bathir Rembugan, Moci Dulu, Panjikoe .

Acara diisi dengan simbolis dokumen kependudukan berupa Akte kelahiran dari program pembuatan dokumen kependudukan missal SLKT bersama Dinas Dukcapil kepada perwakilan warga desa Munjungagung. Juga penampilan sang Maestro Tari Topeng Endel ibu Suwitri dari desa Slarang Lor, juga kesenian calung “Ubur Ubur” dari desa Dukuhsalam.

Rangkaian kegiatan HUT ke 4 SLKT

  1. Hari Minggu, Tanggal 26 April 2015 Bekam gratis bersama Sativa Learning center di desa Kademangaran, dengan peserta 100 orang.
  2. Bekerja sama dengan Dinas Dukcapil Kab Tegal, Pembuatan Dokumen Kependudukan KK dan Akte Kelahiran missal, mulai tanggal 29 Februari sampai 3 Mei 2015, dengan jumlah berkas 100 KK dan 100 Akte.
  3. Pengobatan Gratis bersama RSI PKU Muhammadiyah Adiwerna, pembagian sembako gratis sebanyak 200 paket, penyuluhan HIV /Aids di lokalisasi Wandan, SLKT mengajar dengan mendongeng di SDN Munjungagung , pemotretan eKTP dengan peserta 200 Orang di Desa Munjung Agung Kec Kramat, Sabtu , tanggal 9 Mei 2015.

1,041 total views, 1 views today

Related posts