Ini Bocoran Bioskop Gajah Mada Cinema Tegal

Gajah Mada Cinema Tegal

Gajah Mada Cinema TegalInilah jawaban dari pertanyaan sebagian remaja Tegal, ya, bioskop. Fasilitas hiburan yang satu ini sudah sangat dinantikan kehadirannya kembali selepas gulung tikarnya Plaza Marina di era tahun 2000-an. Bioskop Gajah Mada Ciema (GMC), sebuah bioskop yang berasal dari Pekalongan. Bioskop ini terletak di Jl. Gajah Mada Kota Tegal, salah satu jalan terpadat di Kota Tegal. Timur jalan, bersebelahan dengan Bank Bukopin.

GMC ini sudah beberapa kali ditunda grand opening-nya. Namun dari bocoran yang kami dapatkan, GMC akan dibuka saat Lebaran tahun ini. Tinggal menunggu hari, hal ini sudah terlihat dari pekerjaan pembangunanya yang tinggal melakukan finishing.

Gajah Mada Cinema TegalGMC memiliki empat buah studio dengan kualitas yang tidak kalah dengan bioskop-bioskop ternama lainnya. Pada pembukaan awal, harga tiket kisaran Rp. 25.000- 30.000. Film-film yang diputar juga upto date, jadi jangan khawatir bakal ketinggalan film terbaru 😀

Gajah Mada Cinema TegalApa saja fasilitas yang ada di GMC? Ada cafe, game center, toilet, dan lobi yang nyaman di lantai 2, lantai 1 untuk pintu masuk dan lebih diprioritaskan untuk parkir motor, dan basement untuk parkir mobil. Untuk studionya sendiri berada di lantai 2.

Mari kota tunggu opening-nya 😉

63,097 total views, 5 views today

Related posts

  • Thomaz teguh Khan

    Masih tetap merasa bangga menjadi warga Tegal

  • Belum musim hujan dah bocor