Komunitas Dolan Tegal

KOmunitas Dolan TegalDolan Tegal merupakan sebuah komunitas yang terbentuk dari sekumpulan orang Tegal yang mempunyai hobi sama yaitu jalan-jalan. Jalan-jalan disini tidak mengikat wilayah, karena Dolan Tegal juga melakukan perjalanan hingga ke luar wilayah Tegal. Dolan Tegal resmi terbentuk sekitar bulan Juni 2015. Meskipun pada awalnya sudah dibicarakan untuk di bentuk sejak lama.

Awal mula pertemuan para anggotanya melalui media social instagram, kami bertemu lalu melakukan perjalanan ke tempat wisata tersembunyi. Perjalanan pertama komunitas ini adalah ke curug luhur di Bumijawa kabupaten Tegal. Perjalanan berikutnya dari komunitas ini adalah ke Curug Cantel, Curug monyet, bukit Cepu, Curug 9, pantai menganti, Pagerwangi, gunung benda dan berikutnya akan menjelajah hingga ke Wonosobo, Jepara, dan Malang.

KOmunitas Dolan TegalSebelum terbentuk, Dolan Tegal terisi hanya beberapa orang, dan terus menemukan orang dengan hobby sama , hingga akhirnya mempunyai anggota aktif sebanyak 15 Orang. Dolan Tegal lahir dengan membawa misi untuk terus mengeksplorasi tempat-tempat wisata alam berpotensi, tanpa mengesampingkan penjagaan kelestarian alam yang kita datangi. Sebagai contoh kecil kami selalu mengkampanyekan anggota kami untuk membawa/membuang sampah pada tempatnya, dan menghimbau untuk menjaga kebersihan di setiap postingan kami di media social.

kontak Person Komunitas :

Abdullah Ali                : 0857-8 6 3 0-0 3 5 1

Agnes Maharani         : 0857-8 6 8 6-8 6 1 5

Instagram/Twitter     : @dolantegal

Email                              : dolantegal[at]gmail.com

3,705 total views, 5 views today