Richeese Factory Tegal, Outlet Pertama di Jawa Tengah

Richeese Factory TegalSiapa yang tidak kenal dengan Richeese? Pasti sudah melihatnya sekilas di televisi. Namun kini, di Tegal sendiri, hari ini  (19/6), Richeese Factory hadir di Tegal. Bukan pabrik lho ya, namun semacam resto fast food seperti yang biasa kita jumpai di Tegal. Berlokasi di Jl. Mayjen Sutoyo Kota Tegal (eks Galeri Indosat), salah satu lokasi strategis di Kote Tegal, membuat Tegal memiliki pilihan kuliner yang lebih kompleks. Sebagai informasi, outlet di Tegal ini merupakan outlet yang ke-41 atau outlet pertama di Jawa Tengah. Sebuah kehormatan sendiri Tegal dipilih menjadi lokasi pertama kehadiran Richeese Factory.

Richeese Factory di Tegal ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, dengan jumlah lantai dua buah, yang setiap lantainya menggunakan dinding kaca sehingga bisa melihat hiruk pikuk Kota Tegal secara langsung. Ada juga free wifi, TV, parkir yang luas, dan tempat duduk yang ber-AC dan nyaman agar pengunjung tetap betah berlama-lama di tempat ini 😀

Richeese Factory TegalDengan harga mulai Rp. 10.000, menu yang ditawarkan cukup beragam, namun yang membedakan Richeese Factory dengan kompetitor lainnya adalah Barbeque Sauce yang memiliki tingkat kepedasan 0-5 yang tedapat pada menu Fire Wings, Fire Chicken, BBQ Cheesey Wedges. Untuk menu adalannya adalah:

  1. Fire Wings dan Fire Chicken: Terdiri dari chicken wings/ fried chicken yang dibalut dengan barbeque sauce yang level kepedasannya dari 0-5  dan disajikan dengan cheese sauce.
  2. Richeese Chicken: ayam goreng renyah dan nikmat  dengan dua pilihan rasa, original dan hot spicy dsisajikan dengan cheese sauce yang nikmat.
  3. Richeese Cake-in-a-Cup: cheese cake dengan kemasan cup dengan berbagai varian rasa dan sangat pas sebagai dessert. Terdiri dari berbagai macam pilihan seperti original cheese, dark chocholate, cookies & cream, rainbow, opera, dll.

Richeese Factory TegalKemarin sore (18/9) kami diundang secara langsung pada acara Media Gathering dan sempat menjajal salah satu menu yang ada di Richeese Factory ini, yaitu Fire Wings, pedasnya nendang 😀

Mumpung sedang bulan puasa, Richeese Factory ini bisa menjadi pilihan lokasi untuk buka bersama dengan keluarga atau teman dan kerabat. Richeese Factory ini buka dari jam 10:00 hingga 22:00.

 

 

 

 

33,297 total views, 14 views today