300 Cendol Gratis Dibagikan di Alun-alun Tegal. #KASKUSCendolin

Kaskuser Tegal Cendolin IndonesiaAda hal yang menarik dan unik kemarin sore (04/07) di sekitaran Alun-alun Tegal, yaitu pembagian Cendol/ Dawet gratis.  Acara ini dalam rangka memeriahkan program #KASKUSCendolin Indonesia yang bertujuan memecahkan rekor MURI “Pembagian Cendol Terbanyak”. Program Cendolin Indonesia sendiri akan membagikan minuman cendol di 54 regional KASKUS di Indonesia untuk berbuka puasa! Seru kan? Jadi acara ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Kaskus Tegal Cendolin IndonesiaTarget setiap regional adalah 200 bungkus cendol, namun Regional Tegal sendiri hingga 300 bungkus ludes tidak tersisa. Agar suasana berjalan tertib, sebanyak 20  Kaskuser Regional Tegal ( ) turun tangan membantu membagikan cendol-cendol tersebut. target penerima cendol pada awalnya adalah tukang becak, namun meluas hingga masyarakat umum yang kebetulan lewat di kawasan Alun-alun Tegal. Pembagian tersebut pun dibagi menjadi dua sesi, yaitu pukul 16:00 dan 17:00 menjelang waktu berbuka puasa.

Mungkin ada sedikit pertanyaan, cendolnya dari mana?  salah satu mengkonfirmasi, cendol atau dawetnya berasal dari lokal atau dari daerah Tegal sendiri, namun untuk cupnya disediakan dari @kaskus.

Setelah tugas selesai, teman-teman @KaskusTegal berbuka bersama. Meskipun cukup melelahkan, namun wajah sumringah dan kekompakan mereka tetap terlihat 🙂

950 total views, 2 views today