Jaringan Baru Indosat Kini Hadir di Tegal

Launching jaguar di TegalBertempat di Riez Palace Hotel, Kota Tegal, kemarin (04/07), Indosat meluncurkan secara resmi jaringan baru di Tegal yang diberi nama “Jaguar”. Dengan kecepatan yang digadang-gadang hingga 42Mbps ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan internet cepat dan stabil di area Tegal dan sekitarnya. Tidak hanya itu, pelanggan setia Indosat juga akan mendapatkan pengalaman menikmati suara yang jernih melalui fitur HD Voice dari Indosat.

“Kami bangga dapat meluncurkan jaringan baru Indosat, khususnya hari ini (04/07) di Kota Tegal. kami berharap peluncuran jaringan baru ini dapat memenuhi kebutukan komunikasi masyarakat di Kota Tegal , baik itu untuk akses internet super cepat dan stabil, maupun untuk menelepon dan SMS. Selain itu juga, kami berharap layanan Indosat dapat mendukung segala aktifitas pelanggan selama bulan Ramadhan serta perjalanan mudik Lebaran yang merupakan tradisi masyarakat di Indonesia” demikian yang disampaikan Nanang Tri Suseno, Head of Sales Jateng DIY Area.

Semoga dengan adanya jaringan baru ini, kebutuhan internet warga Tegal dan pemudik yang melewati area Tegal bisa terlayani dengan baik.

 

1,289 total views, 1 views today

Skip to toolbar