Identitas Baru Indosat, Indosat Ooredoo

Launching Indosat Ooredoo
Launching Indosat Ooredoo
Acara Launching Indosat Ooredoo

Semarang – PT. Indosat Tbk (Indosat) meluncurkan identitas barunya, Indosat Ooredoo (baca: uridu) sebagai bagian dari transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Acara peluncuran identitas baru ini diselenggarakan Kamis pagi kemarin (19/11) di Kantor Indosat Jalan Pandanaran, Semarang.

“Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel, dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, ujar Alexander Rusli , Presiden Director dan CEO Indosat Ooredoo.

Alexander Rusli juga menambahkan, nama Indosat Ooredoo dipilih sebagai nama yang paling sesuai untuk Indonesia berdasarkan survei yang melibatkan 15 ribu orang responden dari berbagai kelompok. Seperti yang kita ketahui bersama, identitas baru ini menggunakan tampilan warna latar kuning dan warna putih pada tulisan Ooredoo dengan shading warna merah.

Launching Indosat Ooredoo
Ibu Herfini Haryono, Direktur dan Chief
of Wholesale and Enterprise Officer

Acara peluncuran ini adalah awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya. Tiga tahun yang lalu Indosat Ooredd telah memulai perjalanan untuk mempersiapkan dunia digital di masa depan.

Dengan strategi yang tepat dan implementasi yang kuat, dalam satu tahun terakhir perusahaan mencatat pertumbuhan pengunaan data sebesar 155% dengan 19 juta pengguna aktif Facebook setiap bulannya.

Tidak hanya meluncurkan branding baru, Indosat Ooredoo siap mengaktifkan 4G dengan LTE Advanced Network yang mampu menyediakn kecepatan sampai 112 Mbps.  Dengan koneksi 4G namun dengan tarif 3G, pelanggan dapat memilih berbagai konten yang mereka sukai. Dan kabar baiknya, di Tegal pun kita bisa merasakan kecepatan jaringan 4G ini.

Salam sukses untuk Indosat Ooredoo! #IndonesiaDigitalNation

752 total views, 1 views today

Related posts