iBarbo Tegal, Pizza Tipis Rasa Fantastis

kuliner pizza ibarbo tegal

kuliner pizza ibarbo tegalButuh referensi kuliner yang lagi nge-hits dan siap mengganjal rasa lapar setelah berkeliling Tegal? Sudah cobain belum Ibarbo yang kini juga ada di Tegal? Berlokasi di Jl. Kapten Ismail Tegal atau seberang Waroeng Steak membuat para pemburu kuliner tidak kesulitan untuk menemukannya. Dengan kedai yang dibuat dari bok kontainer yang disulap sebagai kedai ala-ala food truck, membuat ibarbo memiliki ciri khas tersendiri.

kuliner ibarbo tegalMasalah rasa, dijamin tidak mengecewakan. Asalkan pintar-pintar memilih topping ya. Lho kok bisa? Iya, di ibarbo, kita bisa memesan sendiri toping pizzanya. Ada ayam cincang, sosis ayam/ sapi/ kanzler, tuna, jamur, kentang, jagung, bawang bombay, strawberry, nanas, oreo, meises, dan banyak lagi. Jadi pizza dasar yang sudah berisikan saus (bisa dilipih juga lho) dan keju mozarella tinggal dikombinasikan dengan topping yang kita mau. Seru kan?? Pizza ibarbo sendiri memang cenderung lebih tipis dari pizza merk terkenal itu, nah sehingga ketika dimakan, tidak berat dimulut 😀

Untuk pizza dasarnya sendiri Rp. 20.000, untuk toppingnya mulai Rp. 3.000 – 10.000. Tak hanya pizza aja, ada juga pasta dan bowl rice. Mau dimakan di tempat atau bawa pulang juga bisa, apalagi delivery. Kan di Tegal sendiri sudah ada kurir online.

Jangan takut dengan ke-halalannya, karena ibarbo sendiri sudah menjamain tidak ada pork maupun lard dalam masakan yang mereka sajikan.

4,232 total views, 2 views today

Related posts