Kemewahan Gedung Pertemuan Hanggawana Tegal

Gedung Hanggawana TegalSekilas nama yang digunakan oleh gedung ini seperti nama gedung pemerintahan karena menggunakan nama dari salah satu tokoh pendiri Tegal, yaitu Raden Mas Hanggawana, putra dari Ki Gede Sebayu. Namun setelah ditelisik lebih dalam, gedung ini merupakan gedung pertemuan di komplek UP3AD atau Samsat Kota Tegal yang merupakan salah satu aset Pemprov Jawa Tengah.

Gedung Hanggawana memiliki konsep yang modern, romantis, dan megah, sehingga cocok untuk ulang tahun, pertemuan, rapat, acara keluarga, dan resepsi pernikahan. Gedung dua lantai ini memiliki luas bangunan 1.808 m2 yang sanggup menampung sekitar 800 orang dengan desain meja dan kursi atau 1.200 orang jika standing party. Tak hanya itu juga, jangan khawatir kekurangan tempat untuk parkir kendaraan, karena muat hingga 200 mobil dan 500 motor.

Fasilitasnya juga terbilang cukup lengkap dengan adanya ruangan ber-AC, mushola, listrik & genset, sound system, LCD proyektor, ruang VIP, toilet, dan security yang siap bertugas. Yang pasti, lokasinya sngat strategis dari pusat kota.

informasi lebih lanjut, hubungi 0818.240.850 (Andy Mulyono)

1,236 total views, 1 views today