Samsat Kota Tegal Sediakan Ruang Menyusui & Bermain

ruang menyusui polres tegal kotaKantor Unit Pelayanan Pendapatan dan Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) Samsat Kota Tegal berupaya menyuguhkan layanan simpatik kepada wajib pajak yang akan mengurus keperluannya di kantor tersebut. Kali ini Ibu-Ibu menyusui dan Wajib Pajak yang membawa anak bisa nyaman.

“Agar Wajib pajak lebih nyaman, khususnya ibu-ibu yang membawa anak atau balita, kami siapkan ruang untuk menyusui dan bermain bagi anak termasuk ruang baca,” Kata Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Aris Arianto didampingi Kepala Samsat Tegal Supriyono, SH, Selasa (10/05/16).

Menurutnya hal ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik ini yang merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Kantor Pelayanan Samsat Kota Tegal terhadap masyarakat khususnya ibu menyusui ataupu wajib pajak yang membawa anak-anaknya.

Mereka nantinya tak perlu berdesak-desakan bersama wajib pajak lainnya. Tinggal menyerahkan berkas pengurusan surat ke loket yang sudah tersedia ini, selanjutnya petugas yang akan menyelesaikan pengurusannya.

“Selanjutnya, mereka sambil menunggu dapat istirahat di tempat yang telah kami siapkan. Ibu-ibu yang tengah menyusui, dapat melakukannya di ruang menyusui. termasuk anak-anak juga dapat bermain di tempat bermain anak,” terangnya.

Sumber: Humas Polres Tegal Kota

804 total views, 5 views today