Berawal Dari Iseng, Gynda Hijabroom Punya Banyak Pelanggan

Gynda Hijabroom Tegal

Gynda Hijabroom TegalMungkin belum banyak orang yang tau “gynda hijabroom” itu apa? Gynda hijabroom adalah salah satu brand hijab yang di kenalkan oleh Gholda Yuniar. Berawal dari keisengannya membuat hijab sendiri karena ingin memiliki hijab yang sesuai kantong, nyaman dipakai dan modis. Akhirnya Gholda, memilih untuk mencoba memasarkan via online di Instagram @gynda.hijabroom dan FB Gynda Hijabroom. Ternyata hijab Gynda cukup diterima di masyarakat. Tidak hanya Tegal -Brebes-Slawi tapi produk Hijab Gynda ini sudah mengirim produknya ke luar kota bahkan Jawa seperti Sulawesi maupun Kalimantan.

Nama Gynda Hijabroom sendiri diambil dari nama owner sendiri, “gy” berasal dari Gholda Yuniar dan “Nda” adalah nama panggilan owner sedari kecil. Owner sendiri sudah tertarik ke dunia bisnis sejak lulus SMA di sela-sela pendaftaran kuliahnya. Ketika itu owner berkali-kali belum lolos masuk universitas, akhirnya ada seorang teman yang mengajak untuk berjualan takjil untuk mengisi waktu luang dan mencari penghasilan tambahan. Keuntungan hasil berjualan takjil selama satu bulan tersebut cukup lumayan sehingga owner dapat membeli HP yang sedang trend saat itu. Selama bangku kuliah pun owner mencoba membuat makanan kemudian dititipkan ke warung, owner juga pernah mencoba membuka catering. Semua hal tersebut owner lakukan karena owner memang senang dengan usaha dari jerih payah sendiri. Selanjutnya ketika sudah lulus kuliah owner menginginkan membuka café atau warung makan tapi Tuhan punya rencana lain. Owner mulai berhijab dan mulai mengkoleksi hijab. Dan akhirnya membuka usaha Gynda Hijabroom ini.

Gynda Hijabroom TegalBisnis ini awalnya ditentang oleh keluarganya, terutama Ibunya. Beliau menginginkan anaknya bekerja di perusahaan bonafit atau pun menjadi Pegawai Negeri Sipil. Namun Gholda meyakinkan bahwa sukses bukan berarti menjadi PNS ataupun pegawai, sukses adalah bagaimana kita menjalani apa yang kita sukai, mencapai target yang kita buat dan mampu mempertahankan target tersebut, menjadi Pengusaha contohnya. Kesuksesan itu berawal dari hal kecil. Tujuan owner membuka usaha ini selain untuk diri sendiri juga untuk keluarga kecilnya kelak. Owner berpikir dengan membuka usaha seperti sekarang, owner dapat mengatur jam kerjanya sendiri sehingga selain mendapat penghasilan tambahan juga dapat menjadi istri yang dapat mengabdi kepada suami dan anaknya. Dengan usaha ini juga dapat membuka lapangan kerja untuk orang-orang sekitarnya. Owner berharap usahanya ini dapat menjadi ajang jihad di era modern seperti sekarang ini.

Gynda Hijabroom akan membuka outlet yang beralamat di jalan Gajahmada no 61 Desa Kalisapu Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal (arah alun-alun Slawi). Gynda Hijabroom akan mulai soft opening hari Minggu, tanggal 5 juni 2016. Gynda Hijabroom akan menjual hijab square/segiempat, shawl/segiempat, hijab instant maupun khimar, parfum hijab, maupun accesoris. Sebagian besar dari produk kami adalah produksi sendiri dan sebagian lagi kami peroleh dari supplier yang sudah terpercaya kualitas dan bahannya. Gynda Hijabroom akan memberikan diskon menarik untuk kalian yang datang  dan membeli di outlet kami ketika soft opening. Terimakasih untuk kalian yang bersedia datang dan membeli produk kami, salam hijabers Indonesia…!

886 total views, 1 views today

Related posts