Pipiku Bakpao, Bakpao Unik Ala Burger

Kuliner Bakpao TegalAyo hitung sudah mencoba bakpao isi rasa apa saja? Coklat, Kacang Hijau, Daging? Mungkin jika seputaran rasa itu, sobat perlu nyobain nih Pipiku Bakpao. Dari tampilannya saja sekilas terlihat seperti burger, namun jika kita rasakan dan lihat dari dekat ternyata bakpao yang dibuat kreasi unik. Tak hanya tampilannya saja yang mirip burger, namun juga isinya dibuat seperti isian burger. Ada sayuran, tomat, smodek beef, mayo, tomato & chili sauce, dan lain-lain. Kalau bakpao yang seperti itu, namanya menu Pipiku Montok. Terus ada lagi nih yang namanya Pipiku Manis yang isinya keju, nutella, dark chocolate, strawberry, dll.

Suka kreasi es krim? Pipiku Bakpao juga menyediakan menu Pipiku Ice Cream. Dari namanya saja sudah ketebak bakpao ini berisi apa. Ada ice cream vanilla dan strawberry. Ditambah lagi diatasnya diberi toping dan sauce sesuai pilihan kita lho.

Kuliner Bakpao TegalNgomong-ngomong kuliner ini bisa didapetin dimana ya? Awalnya buka di sekitaran Alun-alun Tegal. Tapi sekarang buka di Nirmala Square blok L6 Tegal mulai jam 11:00 hingga 22:00. Kejauhan? Bisa juga kok pakai jasa kurir online. Sekarang ini baru menggunakan Mojek. Terus untuk harganya? Untuk Pipiku Montok mulai Rp. 10.000 – 15.000 (belum termasuk extra topping), Pipiku Manis Rp. 8.000 – 13.000, dan Pipiku Ice Cream Rp. 13.000 (belum termasuk toping tambahan).

Ide awalnya itu, kebetulan karena kesukaan dari si Owner (mas Ipul, mas Yanu & mba Lena) masak-masak dan kecintaan akan makan bakpao dan burger, akhirnya mereka buat kreasi burger bakpao yang lucu ini. Tertarik nyoba? Kunjungi dulu instagramnya di @pipikubakpao ya.

 

1,144 total views, 1 views today