Sheila On 7 Menggebrak Kota Tegal

Sheila on 7 Biznet Festival 2016 Tegal

Sheila on 7 Biznet Festival 2016 TegalSalah satu hiburan yang paling ditunggu-tunggu oleh kawula muda di Tegal, Biznet Festival 2016. Acara yang tepat diselenggarakan pada hari Sabtu kemarin (15/10) ini sanggup membius dan menghilangkan dahaga warga Tegal akan hiburan musik. Bagaimana tidak, dalam suasana Malam Minggu dihadirkan perform dari band legendaris sepanjang masa yang berasal dari kota gudeg, Sheila on 7 (baca: seven). Meskipun tak lagi muda, band yang lahir di tahun 1996 ini seakan-akan membawa kita kembali masa muda dulu dengan lagu-lagunya yang masih tetap enak dinikmati hingga sekarang.

Sheila on 7 Biznet Festival 2016 TegalLagu pertama yang disuguhkan adalah Pejantan Tangguh dari album Pejantan Tangguh yang beraliran rock alternative langsung mendapat respon meriah oleh penonton. Terlebih kaum hawa yang sedari tadi meneriaki Duta karena kegantengannya 😀

Sheila on 7 Biznet Festival 2016 TegalLagu penutup dan menjadi lagu pamungkas adalah lagu Kita dari album Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki ini menjadi salam perpisahan Duta, Eross, Adam, serta Brian. Meskipun ini merupakan penampilan mereka yang kedua, tetapi tetap mendapat respon yang hangat oleh warga Tegal. Terlebih acara Biznet Festival ini berjalan lancar tanpa ada suatu gangguan apapun meskipun ada yang mengeluh kecewa dengan kualitas soundnya. Ada sekitar 20 lagu yang mereka mainkan. Dari album pertama hingga album terakhir, yaitu Musim yang Baik.

Sheila on 7 Biznet Festival 2016 TegalGate yang mulai dibuka pada siang hari pun sudah mulai dijejali pengunjung, tak cuma hiburan musik saja, namun ada festival booth, kompetisi band, fun games, dan fasilitas Wifi gratis (tanpa password pula!). Pantas saja jika jalan menuju GOR Wisanggeni Tegal sangat ramai dipenuhi muda-mudi  yang ingin menikmati hiburan gratis ini. Ya gratis, namun harus tetap melakukan registrasi . Total pendaftar yang berhasil dicatat ada sekitar 8000 orang. Wow!

Sampai ketemu kembali Sheila on 7 di lain kesempatan dan terima kasih Biznet!

 

NB: Mohon maaf mas Brian ngga kefoto 😀

1,278 total views, 3 views today

Related posts