Berawal Dari Kedai Minimalis, Kedai Susu Milky Way eMWe Kini Banyak Peminatnya

Kedai emWe TegalBerawal dari resign dari salah satu perusahaan swasta, Fitriyani dan suaminya yang memiliki pengalaman bisnis beternak kambing perah etawa yang sudah digelutinya lebih dari 7 tahun membuat mereka berani membuat kedai minimalis hasil olahan dari kaming etawa tersebut. Hasil olahannya tersebut memiliki banyak manfaat, selain untuk kesehatan tubuh, bisa juga untuk bahan kosmetik. Untuk kesehatan tubuh, Kedai Susu Milky Way eMWe yang ada di seberang RS. Mitra Siaga (Teksin) Tegal ini memiliki banyak olahan, ada yoghurt, susu kayu manis, kapulaga, lada putih, uwuh, jahe, kunyit, biji pala, dan banyak lagi herbal lainnya.

Kedai emWe TegalTak hanya itu pula, Fitriyani juga menyulap susu tersebut menjadi produk kosmetik seperti masker kefir kualitas premium yang salah satu fungsinya untuk mencerahkan kulit wajah. Biasanya produk ini lebih disukai oleh kaum hawa.

Promosi demi promosi pun ditelateni salah satunya melalui media sosial. Delivery order (0852.8462.9623) pun dilakoninya mengingat lokasi kedainya tak di tengah kota. Jadi pelanggannya tetap bisa menikmati segarnya susu herbal atau yoghurtnya sembari santai di dalam rumah.

Coba deh intip juga FBnya Fitriyani Yani, Toko Halwa atau Instagramnya @fitriyani.juni juga untuk tau produk dan kisahnya lebih detail.

 

805 total views, 1 views today

Skip to toolbar