Cantiknya Kampung Tegalsari Sekarang

Taman Kampung Nelayan Tegalsari Tegal

Taman Kampung Nelayan Tegalsari TegalSetelah kemarin Pantai Alam Indah dan Alun-alun Tegal yang berhias, kini giliran kampung nelayan Tegalsari pun dibuat cantik dengan hadirnya Taman Kampung Nelayan Tegalsari. Taman yang tak begitu besar ini (sekitar 30 m2) diresmikan pada Rabu malam kemarin (11/1)  oleh walikota Tegal, KMT Hj. Siti Masitha Soeparno. Meskipun sudah diresmikan, namun masih banyak finishing yang sedang dikerjakan oleh para pekerja.

Jika kita telisik isi dari taman ini ada cukup banyak fasilitasnya, ada play ground dengan permainan perosotan dan ayunan, toilet umum dengan menggunakan eks peti kemas, jogging track mini, ada space untuk bermain sepatu roda, tempat parkir sepeda yang bisa dikunci pada bagian rodanya, dan masih banyak lagi. Bagi yang punya adik kecil yang sedang belajar bersepeda, tempat ini juga sangat cocok. Bagi yang suka kumpul-kumpul dengan teman, di tempat ini juga dibuat tempat duduk berundak yang dibuat seperti melingkar, jadi bisa juga dijadikan sebagai tempat pementasan. Saat malam tiba jangan takut dengan gelap, karena Taman Kampung Nelayan Tegalsari ini dipasangi juga lampu penerangan.

Taman Kampung Nelayan Tegalsari TegalJika sudah selesai 100% tentunya taman ini akan terlihat cantik terlebih dengan adanya pohon peneduh dan background perahu nelayan yang tengah bersandar.

Pemilihan warna cat juga tak main-main, pemilihan dominan warna biru laut dan hijau menambah kesan semarak dan menguatkan brand sebagai Tegal Bahari. Terlebih dengan pemilihan tempatnya yang berada di kampung nelayan Tegalsari.

3,311 total views, 5 views today

Related posts