Go-Jek Akan Meramaikan Tegal?

Go-Jek Tegal
Kondisi kantor Go-Jek kemarin (sebelah atas), sebelah bawah kondisi kantor tadi siang

Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan mengenai foto kantor Go-Jek yang sedang berbenah dan selebaran eflyer pendaftaran driver Go-Jek. Terlebih beberapa media lokal juga turut serta menyebarkan informasi tersebut. Siang ini (19/4) kami sengaja menyambangi ruko di Jl. Sulan Agung, Tegal. Tepat di gapura perbatasan Kabupaten dan Kota Tegal yang kemarin sempat dipasang banner Go-Jek, namun setelah kami datangi, banner tersebut tidak tampak lagi. Yang ada hanyalah petugas keamanan dan cleaning  service  yang tampak sedang berbenah untuk memulai aktifitas di tempat yang baru.

Sebelumnya, kami juga berusaha mencari kebenaran akan hadirnya Go-Jek di Tegal melalui beberapa akun media sosial resmi dari Go-Jek. Berikut beberapa hasil penelusuran kami:

Konfirmasi Gojek Tegal
Konfirmasi via e-mail
Konfirmasi Gojek Tegal
Konfirmasi via Twitter

Kemudian kami mencoba mendaftar melalui laman http://www.go-ride.co.id/join namun setelah kami melakukan pemilihan kota, Tegal belum ada di daftar tersebut. Sedangkan informasi yang beredar sekarang, pendaftaran driver Go-Jek di Tegal menggunakan SMS. Sayangnya ketika kami mencoba mendaftar, tidak ada pesan terkirim ataupun balasan ketika butuh bantuan.

Pendaftaran Go-Ride
Pendaftaran Go-Ride

Jika kami boleh berasumsi, kemungkinan dalam waktu dekat Go-Jek memang akan hadir di kota Tegal dalam waktu dekat ini. Namun karena sudah terlalu viral, aktifitas di kantor lebih diperketat sehingga kita hanya bisa menunggu informasi reseminya dari Go-Jek. Sabar ya kawan 🙂

 

Catatan:

Sumber foto kantor Go-Jek (saat masih terpasang banner) tidak kami ketahui, karena sudah terlalu viral.

4,980 total views, 11 views today

Skip to toolbar