Kuliner “Pisang Biasa” yang Tak Biasa

Kuliner Pisang Biasa TegalBaru-baru ini di Tegal mulai bermunculan kuliner yang berbau urban, salah satu alasanya adalah secara potensi di Tegal masih terbuka luas pasarnya, sehingga kemunculan kuliner-kuliner urban ini sangat pesat, tidak hanya kuliner kelas eksekutif seperti cafe, coffeeshop, resto, sekarang kaki lima pun juga banyak yang mengadopsi menu-menu kuliner urban.

Salah satunya adalah Pisang Nugget, di Jakarta Pisang Nugget ini sehari bisa menyerap omset 10-15 juta, bahkan antrian bisa sampai 2-3 jam. tak kalah dengan jakarta, di Tegal kini muncul Pisang Nugget dengan brand @PisangNuggetBiasa, ya namanya pisang biasa namun mempunyai tagline Pisang Biasa, Pisang Nugget yang luar biasa! Nama yang cukup humble, tapi tidak dengan cita rasanya, ini beda sekali dengan pisang goreng konvesional yang hanya dibalur dengan tepung terigu biasa. Pisang nugget dari Pisang Biasa ini adalah pisang pilihan yang dibalut dengan kulit yang sangat crunchy, dan krezzz-nya yang luar biasa..

Kuliner Pisang Biasa TegalDalam satu porsi pisang nugget ini terdiri dari 4 slice pisang yang bisa memilih sendiri toppingnya. Ada chocomaltine, silverqueen, coklat, redvelvet, greentea, creamcheese oreo dan masih banyak banget pilihannya bisa sesuai kesukaan kamu, pisang nugget yang super crunchy dan topping yang luber ini pokoknya bikin kurang terus sekali cobain.

Untuk range harga sangat terjangkau banget, untuk pisang nugget original satu porsinya hanya dibanderol Rp. 5.000 rupiah saja, untuk berbagai macam topping masih dibawah Rp. 20.000 perporsi. Nah tunggu apalagi kalau kamu mau cobain pisang nugget Pisang Biasa ini kamu bisa datang di Jalan Kartini, Tegal atau tepatnya diseberang SMP 10 Tegal, buka setiap hariĀ  jam 11 siang hingga 9 malam.

1,420 total views, 7 views today

Skip to toolbar