De’Nok Si Spesialis Kuliner Sea Food di Tegal

Kuliner Seafood Tegal Denok 2017

Kuliner Seafood Tegal DenokLagi di Tegal namun ngidam pengin kuliner sea food namun ogah amis-amisan karena harus masak sendiri? Mungkin saatnya mampir ke De’Nok Spesialis Ikan Bakar dan Sea Food yang foto-foto dan reviewnya wara-wiri di akun medsos kuliner yang ada di Tegal. Jadi sudah terkenal bagi penggila kuliner seafood di Tegal. Bahan-bahan dari De’Nok ini juga segar semua, karena memang lokasinya (Jalan Hang Tuah Barat No.74, Tegalsari, Kota Tegal) berdekatan dengan Pelabuhan Tegalsari, jadi tinggal jalan sedikit sudah sampai deh ke pelabuhan.

Ada pihi, kakap merah, kakap putih, kerapu merah, cumi, bawal, dan masih banyak lagi. Mau di bakar atau digoreng, tinggal pilih lebih suka yang mana. Jika di bakar, ada pilihannya juga. Seperti bakar kecap (widuri), asam manis (angke), mentega pedas, saos tiram, dan pepes tomat. Atau ingin dimasak woku-woku, asam manis, saos padang, tom yum, asem-asem, rica-rica, gombyang, balado juga siap. Yang pasti ngga cukup satu porsi untuk mencoba kuliner-kuliner yang ajib ini 😀 FYI, yang paling favorit adalah ikan bakar asam manis dan cumi saos padang.

Kuliner Tegal Spesialis Seafood

Kuliner Tegal Spesialis Seafood

Buka setiap hari: JAM 12.00 – 22.00 WIB. Bagi yang malas keluar rumah, ada kok jasa kurir online pakai Joki atau Tepar. Atau bisa Telp/WA: 0856-2904-858 dan follow @denokspesialis_seafood.

 

1,156 total views, 13 views today

Related posts