Doodle Art Tegal, Wadahnya Tukang Gambar di Tegal

Doodle Art Tegal

Doodle Art TegalTegal merupakan sebuah kota sekaligus kabupaten yang masuk dalam wilayah Jawa Tengah. Tidak hanya “warteg”, makanan khas seperti “tahu aci”, minuman khas seperti “teh poci”, dan potensi wisata seperti “pemandian air panas Guci”. Akan tetapi, deretan komunitas yang terdapat di Tegal. Antusiasme warga Tegal mengenai hal-hal baru yang positif merupakan salah satu alasan pendirian sebuah komunitas di Tegal, dengan penuh keyakinan pendirian komunitas di Tegal merupakan sebah keputusan yang baik karena komunitas tersebut pasti akan berkembang dan kemudian maju karena antusiasme warga Tegal tentang komunitas.

Salah satu nya adalah Doodle Art Tegal, sebuah komunitas menggambar yang resmi didirikan pada tanggal 9 Juni 2017 oleh Ali Ghufron(@2forgiveness Founder @doodlearttegal). Secara resmi, pada tanggal tersebut Doodle Art Tegal telah menjadi bagian dari Doodle Art Indonesia (Founder @anyanya91 @Doodleartindonesia) regional Tegal. Sebuah komunitas menggambar yang tidak membatasi umur dan gender ini merupakan sebuah komunitas yang bertujuan untuk menjadi wadah warga tegal untuk menggambar dan mempelajari tentang seni menggambar. Komunitas ini pun tidak hanya untuk orang yang bisa menggambar, siapa pun yang memiiki keinginan dan semangat tinggi untuk belajar bisa bergabung dengan komunitas ini.

Walaupun Doodle Art Tegal merupakan sebuah komunitas yang baru diresmikan menjadi bagian Doodle Art Indonesia, diharapkan mampu memiliki banyak anggota sehingga bisa menjadi sebuah wadah untuk berkembang dan berkarya di bidang seni menggambar. Tidak hanya doodle art, seni menggambar apa pun bisa menjadi bagian dari kami. Untuk warga Tegal dan sekitarnya yang ingin bergabung, silahkan follow instagram Doodle Art Tegal (@doodlearttegal) dan bisa menghubungi langsung kontak yang ada di Bio yang kemudian akan dimasukkan ke grup chat Doodle Art Tegal.

Untuk saat ini, Doodle Art Tegal belum memiliki pertemuan rutin untuk menggambar. Akan tetapi, dalam waktu dekat ini akan diadakan pertemuan pertama (the first meet up) Doodle Art Tegal. Oleh karena itu, ikuti perkembangan Doodle Art Tegal di instagram untuk info-info selanjutnya ya. Selain meet up rutin, dalam jangka panjang pun Doodle Art Tegal akan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Doodle Art Indonesia atau pun regional-regional yang tergabung di dalam nya, mengadakan workshop, lomba menggambar, dan juga bakti sosial di wilayah Tegal. Karya kalian yang ingin direpost oleh @doodlearttegal bisa tag atau mention kami ya. Untuk itu, silahkan bergabung dan menjadi bagian dari kami, Doodle Art Tegal.

Berikut adalah karya warga Tegal yang sudah bergabung dengan Doodle Art Tegal:

Doodle Art Tegal, Wadahnya Tukang Gambar di TegalDoodle Art Tegal, Wadahnya Tukang Gambar di Tegal 3

1,569 total views, 2 views today

Related posts