Himbauan Kapolres Tegal untuk Warga Tegal

Kapolres Tegal, Heru Sutopo
Kapolres Tegal, Heru Sutopo
Kapolres Tegal, Heru Sutopo saat Mengungkap Kasus Curat tahun 2016 lalu

Musim mudik lebaran 2017 segera tiba, banyak sekali pekerjaan yang dikebut agar dapat digunakan pemudik untuk kembali ke kampung halamannya, tak terkecuali proyek tol yang sekarang ini sedang dibangun di wilayah Tegal – Pemalang yang hampir rampung, meskipun belum 100 % namun sudah bisa digunakan untuk dilewati kendaraan pemudik. Demi keamanan dan kenyamanan bersama, Kapolres Tegal, Heru Sutopo, S. I. K. memberikan himbauan kepada warga kabupaten Tegal khususnya untuk tidak masuk ke area tol. Berikut isi himbauannya yang dikirim melalui akun Twitter resmi Polres Tegal (@polrestegalkab):

Mohon kerjasamanya kepada seluruh warga Tegal yang saya banggakan. Agar mulai tggl 15 Juni tidak masuk ke area tol Tegal – Pemalang. Pada tggl 15 Juni akan mulai dipakai untuk arus mudik. Jalan tol hanya untk kendaraan roda 4 atau lebih. Motor dilarang demi keamanan kita bersama. Matur sembah nuwun.
TTD
Kapolres Tegal Kab.
AKBP Heru Sutopo, S.I.K

Yuk kita bantu sebarkan himbauan ini agar tidak terjadi kejadian yang tidak kita inginkan. Sehingga musim mudik 2017 di wilayah Pantura dan Tegal lancar tanpa ada kendala apapun. Amin..

1,891 total views, 1 views today

Related posts