Libur Lebaran, Bahari Waterpark Tegal Kebanjiran Wisatawan

Wave Pool Bahari Waterpark Tegal
Kolam Gurita atau (Octopus Pool)
Kiddy Pool (wahana interaktif anak)

Musim libur lebaran dibarengi dengan libur sekolah menjadikan tempat rekreasi baik rekreasi alam, belanja, bioskop, public area dijejali oleh warga Tegal yang lama merantau di luar kota. Salah satunya tempat wisata air, Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal atau biasa disebut Bahari Waterpark saja. Wahana air terbesar di Tegal ini berlokasi di dekat Terminal Kota Tegal memiliki areal seluas kurang lebih 5 hektar. Pada hari-hari biasa, pengunjung perharinya sekitar 750 orang. Namun pada musim liburan kali ini meningkat menjadi 1.500-an orang/ perhari atau meningkat sekitar 50%. Momen ini tak disia-siakan pengelola Bahari Waterpark, mereka menghadirkan live music serta undian doorprive setiap harinya. Dan kebetulan besok adalah hari terakhir.

Agung Firmansyah, Chairman Bahari Waterpark Tegal

Wahana andalan yang dimiliki Bahari Waterpark antara lain Kolam Arus (Wild River) yang merupakan sungai buatan yang mengelilingi area taman yang dilengkapi pancuran kodok, arus, pantai, dan gelombang buatan. Kemudian ada Kolam Ombak (Wave Pool), bagi yang suka sensasi gelombang air laut yang naik turun. Kolam Gurita atau (Octopus Pool), Seluncuran air atau Racer Slider, dan Kiddy Pool, wahana terluas dengan aneka permainan air yang bernuansakan warna cerah. Ada bajak laut, canon air, pancuran, water bucket yang menumpahkan 500 liter air setiap 15 menit sekali, seluncuran mini, dan masih banyak lagi.

Cukup dengan biaya Rp. 35.000 kita bisa main sepuasnya dari jam 08:00 sampai jam 17:00.

Ayo datang ke bahari waterpark wahan rekreasi air pilihan keluarga ujar Agung Firmansyah selaku chairman Bahari Waterpark.

Water Bucket yang menumpahkan 500 liter air
Water Bucket yang menumpahkan 500 liter air
Racer Slider sensasi dibawa turun dengan kecepatan sekitar 50 KM/ jam
Racer Slider sensasi dibawa turun dengan kecepatan sekitar 50 KM/ jam

Follow juga instagramnya di @bahari_wp

1,020 total views, 1 views today

Related posts