Sega Bancakan Ranez Kitchen, Seru Dimakan Rame-rame

Sega Bancakan Ranez Kitchen Tegal

Bulan puasa biasanya jadwal penuh dengan acara buka bersama, baik itu dengan teman sekolah, teman kantor atau teman lama. Nah seringnya bingung milih tempat makan yang seru dan menunya lain dari biasanya. Kenapa tidak mencoba Ranez Kitchen yang ada di Jl. Hos Cokroaminoto No. 63 C, Kota Tegal atau sebelah barat perempatan menuju ke Alun-alun Tegal? Baru-baru ini Ranez Kitchen meluncurkan varian menu barunya yaitu Sega Bancakan.

Sega Bancakan, sesuai dengan namanya, nasi yang dihidangkan di atas daun pisang. Ya, di sini tidak menggunakan piring ya, jadi nasi dan lauk berpadu menjadi satu. Nasi liwet yang masih “kemebul” diletakan di tengah, kemudian di sampingnya diberi lauk-pauk seperti sambel waluh, bakwan jagung, tempe kering (sambel goreng tempe kering), tempe tahu bacem, oseng mie, ayam mentega, telor pindang, sambel goreng ati, sambel goreng kentang, dan selada. Semuanya langsung dihidangkan di depan kita, sehingga kita bisa melihat proses penyajiannya secara langsung. Jadi bisa dibayangkan dong, lidah kita bakal bergoyang melihat semua lauknya 😀

Sega Bancakan ini cocok dinikmati 8 hingga 10 orang teman kita yang suka menu-menu tradisional. Di Ranez Kitchen tersedia beberapa harga. Ada yang mulai Rp. 25.000/ porsi, RP. 35.000/ porsi, dan Rp. 50.000/ porsi. Harga semakin besar maka sajian lauknya semakin beragam lho. Tak hanya itu, nasinya juga bisa kita pilih, mau nasi merah/ kuning/ hijau juga bisa lho. Tapi akan dikenakan charge tambahan setiap porsinya.

Untuk menikmati Sega Bancakan, harus dipesan minimal 1 hari sebelum kedatangan ya. Agar bisa dipersiapkan menu dan tempatnya, maklum saja, jika bulan puasa, tempat makan banyak diburu untuk buka bersama. Keburu belum pesan jauh-jauh hari? Tenang saja, masih banyak sajian menu lainnya kok di Ranez Kitchen. Ada paket All You Can Eat juga lho.

Kuy tentukan nanti mau buka bersama di mana? Follow duku gih instagramnya juga di @RanezKitchen biar lebih afdol 😀

1,014 total views, 8 views today

Related posts