Akhirnya Gojek Tegal Resmi Beroperasi

Gojek Tegal
Coba Go-Ride di Tegal
Coba Go-Ride di Tegal

Terjawab sudah pertanyaan “kapan Gojek di Tegal beroperasi?” Ya, Go-jek di Tegal sudah resemi beroperasi sejak kemarin sore (5/7). Diawali dengan adanya konvoi puluhan driver Go-jek berkeliling kota Tegal meskipun kebanyakan masih berplat B. Namun pada saat itu belum bisa order Go-Ride maupun layanan Go-jek lainnya, baru saat sore hari sudah bisa mengeluarkan tarif dan order.

List kuliner di Go-Food
List kuliner di Go-Food

Gerak cepat, itulah istilah kami untuk menjajal moda transportasi berbasis aplikasi yang sedang ngehits ini. Pagi-pagi tak banyak driver Go-ride (untuk Go-car masih belum bisa) yang online dan berlalu-lalang. Order dari kawasan Randugunting dengan tujuan Alun-alun Tegal kami cek harganya Rp. 4.000 cukup murah ya, saat itu kami coba membayar menggunakan Go-Pay. Driver pun mengikuti kearifan lokal, yaitu medok berbahasa Tegalan 😀 Sangat unik nih, bisa dijadikan hiburan tersendiri jika yang meng-order baru pertama kali datang ke Tegal.

Meskipun sudah mulai beroperasi, sayangnya semakin siang driver Go-jek tak kunjung bertambah armadanya. Pergi – pulang, hanya driver tersebut yang kami temui. Hal ini berimbas dengan respon dari driver untuk mengambil order cukup lama. Semoga ke depan bisa ditambah lagi drivernya. Semakin siang daftar menu di Go-Food juga semakin banyak (meskipun baru hitungan jari).

Nah, jangan lupa coba order via Go-Jek ya, jika belum punya saldo Go-Pay, bisa pakai cash. Selamat mencoba 🙂

12,445 total views, 23 views today

Related posts