Hore, Ace Hardware Sudah Ada di Pacific Mall Tegal

ace hardware tegal
ace hardware tegal
(Berbaju batik dari kiri ke kanan) Bp. Yufrizal selaku Store Manager ACE Pacific Mall Tegal, Bp. Ali Yudhanto selaku General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk, Bp. Wahyu Eko Hadi selaku Manager Pacific Mall Tegal, dan Bp. Aries Haryo selaku Area Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Toko retail kebutuhan rumah tangga, Ace Hardware kini membuka gerainya di Lower Ground Pacific Mall Tegal. Gerai yang dibuka Jum’at pagi kemarin (16/11) ini langsung diserbu pelanggan setianya. Menempati area seluas lebih dari 2.200 M2, ACE Tegal menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif. Dalam masa promonya, Ace Hardware memberikan promo menarik “Super Spesial” untuk produk-produk pilihan.

Bapak Ali Yudhanto selaku Store Manajer ACE Hardware Jawa Tengah menjelaskan bahwa ACE Hardware di Tegal merupakan gerai ke-8 di Jawa Tengah dan secara nasional menjadi gerai ke-170 di 41 kota di Indonesia. Acara pembukaan ini juga bertepatan dengan hari jadi ke-15 Pacific Mall Tegal, yang diwakili oleh bapak Wahyu Eko Hadi selaku Mall Manager.

ace hardware tegalNana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan “Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Pertumbuhan bisnis kota Tegal yang semakin pesat membuat kami yakin potensi akan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat. Harapannya kehadiran ACE Tegal dapat memenuhi kebutuhan warga setempat akan berbagai macam produk bekualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap.”

767 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment