Delapan Puluh Tahun, Teh Tong Tji Hadir di Tengah Masyarakat

Teh Tong Tji Tegal 1

Teh Tong Tji Tegal 2Delapan puluh tahun sudah Teh Tong Tji hadir ditengah masyarakat dengan produk unggulannya Teh Melati (Jasmin Tea). Malam tadi (5/12) bertempat di Shangri-La Sand Kota Tegal, Tong Tji membuktikan bahwa sudah selama 80 tahun masih tetap eksis di hati pelanggan setianya. Sejak awal berkembang, Pak Tatang selaku generasi ke-3 Tong Tji, memproduksi dan memasarkan teh yang tidak mengandalkan harga murah sebagai strategi pemasarannya, namun Tong Tji menawarkan kualitas teh terbaik.

Saat ini Tong Tji sudah mulai dikelola oleh generasi ke-4, menjadi segelintir perusahaan di Indonesia yang telah berhasil mematahkan mitos generasi ke-3 yang menghancurkan perusahaan. Tepat pada tanggal 5 Desember 2018, Tong Tji merayakan ulang tahun ke-80 yang bertajuk “Mulai dari Teh”. Di hari jadinya tersebut Tong Tji juga merilis logo barunya dengan desain yang lebih elegan dan kekinian, namun tetap dengan nuansa warna merah, hijau, dan putih. Pucuk daun hijaunya pun kini hanya berjumlah 2 lembar. Mempertahankan karakter Tong Tji dengan menunjukan rasa bangga akan Indonesia (warna merah) hijau dan daun yang merepresentasikan alam yang menghasilkan daun teh terbaik.

Teh Tong Tji TegalDalam perayaannya semalam, nampak hadir Walikota Tegal, pejabat, rekan bisnis, dan beberapa tamu ibu kota sebagai bintang tamunya. Sebut saja Choky Sitohang sebagai MC, Indra Bekti, Indy Barends, Regina “Idol”, Trio Limbuk, dan masih banyak lainnya.

Selamat dan sukses untuk Teh Tong Tji.

351 total views, 1 views today

Related posts