Spasi Creative Space, Tempat Nongkrongnya Industri Kreatif Tegal

Spasi Creative Space Tegal

Butuh tempat tongkrongan yang bisa “menelurkan” ide-ide kreatif? Nah, pas nih, pada hari Rabu kemarin (9/1) telah dibuka sebuah Galeri bernama “SPASI CREATIVE SPACE” di Jalan Sawo Barat no. 46, Kraton, Tegal Barat, Kota Tegal. Tempat ini merupakan ruang kreatif dan tempat untuk menampung aspirasi segala karya seni dari forografi, literasi, film, hingga seni rupa.

Spasi Creative Space Tegal

Dalam pembukaannya, Spasi Creative Space memamerkan 104 foto dari berbagai profesi seperti nelayan, dokter, pemulung, fotografer, penyanyi, ibu rumah tangga dan masih banyak yang lain. Sedangkan dilantai 2 merupakan tempat pemutaran dan diskusi film. Pameran berlangsung selama satu bulan, dari tanggal 9 Januari – 9 Februari 2019. Di pameran ini, para kreator itu bertemu, saling menyapa dan semoga bisa memantik kegelisahan hingga menciptakan kolaborasi yang lebih mengejutkan.

Spasi Creative Space Tegal

Prasetyo yang merupakan salah satu pendiri mengatakan “Spasi Creative Space ini dibangun berawal dari anak komunitas film ingin membuat sebuah ruang kreatif pertama di Tegal yang merupakan sebuah tempat untuk berekspresi di zaman industri kreatif sekarang yang jarang didengar oleh masyarakat”

Spasi Creative Space ini sendiri buka setiap hari dari jam 16:30 – 23:00.

3,728 total views, 28 views today

Related posts