Empat Puluh Ribu Tahu Aci Dibagikan Gratis di Slawi

Millennial Road Safety Festival Tegal
Millennial Road Safety Festival Tegal
Suasana Tugu Poci Slawi dalam acara Millennial Road Safety Festival

Dalam rangkaian puncak Millennial Road Safety Festival, Satlantas Polres Tegal mengadakan kegiatan CFD (Car Free Day) di Monumen GBN Procot Slawi. Acara ini diresmikan langsung oleh Kemenpora bapak Imam Nahrawi Dengan dan bintang tamu Repvblik Band Minggu pagi tadi (17/3). Selain penampilan musik, ada juga pemecahan Rekor Muri Indonesia dengan “Memakan Tahu Aci Terbanyak” yang dikuti sekitar 40.000 peserta.

Kegiatan dimulai pada pukul 06:30 dengan diawali penampilan POCIL (Polisi Cilik SD 1 Dukuhwaru), yang melakukan aksi PBB variasi di hadapan Bupati Tegal dan Kapolres Tegal. Kemudian acara CFD dibuka dengan Jalan Sehat bersama Bupati Tegal Ibu Dra. Umi Azizah, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus, Prianto, dan Kasatlantas AKP Muhammad Adiel Aristo, Yang disusul oleh Wakil Bupati Tegal bapak Sabilillah Ardie dengan Kemenpora bapak Imam Nahrawi

Millennial Road Safety Festival Tegal
Pemenang hadiah utama dalam acara Millennial Road Safety Festival Tegal

Setelah jalan santai barulah masyarakat dibagikan tahu aci yang sudah dibungkus kedalam kertas, didalam bungkus terdapat 3 tahu aci dan nomer undian doorprize. Sebelum menuju panggung utama, Kemenpora melakukan penandatanganan Deklarasi Generasi Millennial bersama Forkompinda Kab. Tegal. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian Doorprize.

Dan yang ditunggu-tunggu penampilan dari Repvlik Band yang tampil pada pukul 09:30 dengan membawakan 11 termasuk lagu favorit Selimut Tetangga, Repvlik Band berhasil memeriahkan acara.

1,198 total views, 1 views today

Related posts