JKT48 Gelar Show Hajatan Ratu Para Idola di Tegal

JKT48 Tegal. Show Ratu Idola

Tidak biasanya, Rita Supermall Tegal siang kemarin (4/7) ramai didatangi ratusan “wota” dari berbagai tempat. Dengar “wota” pasti langsung deh dipikiran kita adalh JKT 48. Yes! JKT 48 Tim J datang dalam rangkaian acara Hajatan Ratu Pada Idola yang diselenggarakan di beberapa kota besar. Nah Tegal salah satunya yang terpilih nih. Beruntung banget.

JKT48 Tegal. Show Ratu Idola

Ada Gaby, Yupi, Eve, Feni yang pertama menyapa dengan menggunakan bahasa Jawa. Tak hanya itu, mereka pun mengajak penonton untuk ikut bermain games dan melakukan koreo yang ada di lagu Heavy Rotation.

Pukul 20:00 gelaran Mini Concert pun dimulai. Total ada sekitar 10 lagu yang dinyanyikan dengan menggunakan kostum serba merah. Menurut Gaby, kapten Tim J “kami akan membawakan lagu lebih dari 10, dan khususnya untuk masyarakat Tegal kami pertama kali dateng disini akan bawakan lagu spesial”. Di pertengahan acara pun semua member menyanyikan lagu Cucakrowonya Didi Kempot. Gokil banget.

JKT48 Tegal. Show Ratu Idola

Acaranya ini gratis lho, tapi ada biaya khusus nih bagi yang ingin foto bareng. Tapi kan kapan lagi foto bareng artis idola. Iya kan? Bagi yang belum sempat nonton, tunggu video kami ya di YouTubenya infotegal.

226 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment