Laga Perdana Walikota Tegal Cup, Kraton Kalahkan Sumur Panggang 2 – 1

Sepabola Walikota Tegal Cup 2019
Walikota Tegal resmikan Turnamen Walikota Tegal 2019
Walikota Tegal resmikan Turnamen Walikota Tegal 2019

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono membuka langsung “Piala Walikota Cup” di Stadion Yos Sudarso Tegal pada Sabtu sore tadi (6/7). Piala Walikota Cup ini diikuti oleh 27 tim kelurahan dan 1 tim Pemkot Tegal, rencananya turnamen seperti ini akan digelar setiap tahunnya setelah absen 7 tahun.

“Diharapkan kedepan dari ajang turnamen ini, akan tumbuh bibit-bibit pemain atlit persegal. Semoga kedua tim yang akan bertanding dan wasit dapat menjaga supportifitas agar turnamen dapat berjalan kondusif.”, menurut Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya. Beliau juga melakukan tendangan bola pertama sebagai simbolis pembukaan turnamen.

Walikota Tegal Cup 2019
Kedua tim sama-sama bertanding dengan sportif

Dalam pertandingan perdana Piala Walikota Cup ini mempertemukan kesebelasan Kraton yang memakai jersey berwarna merah melawan Sumur panggang dengan jersey berwarna kuning. Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama, namun ketika babak kedua berjalan masing-masing tim berhasil menciptakan gol. Hasil pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Kraton 2-1.

104 total views, 1 views today

Related posts