Tegalsari Menangkan Turnamen Piala Walikota Cup 2019

Walikota Cup 2019 Tegal 1

Kelurahan Tegalsari berhasil menang dalam partai Final Turnamen Piala Walikota Cup 2019, setelah mengalahkan kelurahan Mintaragen dalam babak adu pinalti pada Rabu sore (14/8). Stadion Yos Sudarso yang menjadi tempat berlangsungnya pertandingan, penuh para penonton dari Tribun Utama maupun Tribun Timur.

Juara II Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Cup 2019
Juara III Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Cup 2019

Hadir pula Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Muhammad Jumadi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persegal untuk menyerahkan langsung Trofi Piala Walikota Cup 2019. “Hari ini terjadi final luar biasa, 21 tahun sudah kita menunggu turnamen ini. Mudah-mudahan tujuan pemerintah mencari bibit-bibit pemain Persegal bisa didapat dari turnamen ini, rencana Turnamen seperti ini akan kita lanjutkan setiap tahunnya.” tutup bapak Jumadi.

Dalam babak pertama maupun kedua antara Tegalsari dan Mintaragen, tidak satu pun yang dapat menciptakan gol. Pertandingan dilanjutkan dengan tos-tosan, lewat adu penalti Tegalsari berhasil memastikan gelar juara unggul atas Mintaragen dengan skor 6-5.

Untuk juara ketiga bersama di tempati masing-masing kelurahan Randugunting dan kelurahan Pesurungan Lor.

37 total views, 1 views today

Related posts