Hanung Bramantyo Hadiri Tegal Art Festival 2019

Tegal Art Festival 2019

TEGAL. Sutradara kondang dengan aneka film terlarisnya, Hanung Bramantyo, hadir dalam rangkaian acara Tegal Art Festival 2019 semalam (18/10) di kawasan Waduk Cacaban, Kedungbanteng, Kabupaten Tegal. Hanung Bramantyo tak sendirian di acara Ngobras (Ngobrol Bebas) semalam, beliau ditemani oleh Wendy HS, Dosen Fakultas Seni Pertunjukan ISI Padang, Dr. Agus Wibowo, MT, Dekan Fakultas Teknik UPS Tegal, dan Dra. Hj. Umi Azizah sebagai Bupati Tegal plus Keynote Speaker.

Tegal Art Festival 2019
Ngobras di Waduk Cacaban

Hanung mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia cenderung malas. Sehingga ketika dalam mencerna pesan dalam sebuah film itu sangat kurang. Nah itulah yang menjadi salah satu tugas berat dari sutradara dalam memberi rasa dalam film yang dibuatnya.

Film tidak hanya besar kecilnya modal, namun adalah besar kecilnya kemauan. Dan ketika kemauan itu ada, saatnya melawan rasa malas yang menjadi musuh utama.

Wendy HS menambahkan, bahwa film adalah rasa dari pembuatnya. Jadi pengambilan film akan menjadi bagus ketika film tersebut memiliki rasa.

24 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment