Akhirnya Sang Pisang Buka di Tegal

Sang Pisang Tegal
Kaesang Pangarep, Ansari Kadir, Sisil, dan Ivana
Kaesang Pangarep, Ansari Kadir, Sisil, dan Ivana

TEGAL. Siapa yang tak kenal dengan produk Sang Pisang milik Kaesang Pangarep (CEO) dan Ansari Kadir (COO)? Produk yang brandingnya sangat kuat, dibuka di banyak kota, dan pastinya banyak penggemarnya. Hari Minggu kemarin (15/12), bertempat di Jl. A. Yani No. 40, Mintaragen, Kota Tegal (dekat Merbabu), Sang Pisang resmi dibuka. Tegal sendiri merupakan kota ke-33 dan cabang yang ke-88.

Kaesang sendiri hadir dalam peresmian siang tadi dengan mengenakan t-shirt berwarna putih. Sebelumnya, Kaesang sendiri menjadi narasumber dalam talkshow di Shangri-La Sand Tegal dengan tema Mimpi Sekotak Pisang Naget dan Sebotol Kopi yang Menembus Dunia Internasional.

Bari dibuka, antrian Sang Pisang Tegal langsung mengular
Bari dibuka, antrian Sang Pisang Tegal langsung mengular

Nuansa kuning pisang sangat kental di kedai ini. Bahkan dari luar terlihat jreng dan penasaran. Interiornya juga bikin “gatel” untuk diabadikan dalam foto. Menu yang ditawarkan antara lain Banana Naget dengan varian rasa chocolate, blueberry, cheese, taro, green tea, vanilla, dll. Lalu ada Banana Roll, Banana Tortilla x Baba Rafi, dan Ice Banana.

Tertarik untuk mencoba?

 267 total views,  1 views today

Related posts

Leave a Comment