Baru Dibuka, Lotte Grosir Tegal Langsung Diserbu Pelanggan

LOTTE Grosir Tegal

Pagi tadi (19/12) Jalan Dua Adiwerna tidak seperti biasanya, antrian kendaraan dan kerumunan orang tampak memenuhi LOTTE Grosir yang hari ini resmi dibuka. LOTTE Grosir di Kabupaten Tegal merupakan gerai yang ke-35. Antrian sudah terlihat dari pukul 07:00. rata-rata penasaran dengan promo diskon hingga 50%, paket sembako murah, dan pengambilan hadiah kuis yang sudah diselenggarakan jauh-jauh hari sebelumnya.

LOTTE Grosir Tegal
Peresmian LOTTE Grosir Tegal

Pembukaan gerai baru ini dihadiri dan dibuka oleh Bupati Tegal yang diwakili bapak Moh. Sholeh selaku Asisten Administrasi Pembangunan, bapak Joseph V, Buntaran selaku Presiden Direktur Lotte Grosir, sejumlah tamu undangan, serta tokoh masyarakat.

“Hadirnya LOTTE Grosir Tegal diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pengusaha kecil dan menengah di wilayah Tegal dan sekitarnya. Kami sangat senang bisa ikut serta bersama-sama bermitra usaha dengan para pelanggan dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan, semoga kita dapat tumbuh dan berkembang bersama.” ujar Joseph V. Buntaran, Presiden Direktur LOTTE Grosir dalam keterangan Press Release.

LOTTE Grosir Tegal
Bari dibuka, LOTTE Grosir Tegal langsung diserbu pengunjung

Hadirnya LOTTE Grosir Tegal ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan mitra usaha. Terutama bagi bagi yang berdomisili di bagian selatan Kota Tegal. Karena selama ini puast perbelanjaan hanya sampai di Kota Tegal dan tidak merata di daerah lainnya. Berbeda dengan retail besar lainnya, LOTTE Grosir merupakan pusat perkulakan yang menyediakan produk-produk kebutuhan usaha yang tepat dan harga modal yang kompetitif. Dengan penataan produk yang baik, gang troli yang lebar, area parkir luas dan gratis, serta beragam pilihan cara pembayaran yang kian mempermudah pelanggan.

LOTTE Grosir Tegal
LOTTE Grosis Tegal menyediakan produk-produk kebutuhan usaha yang tepat dan harga modal yang kompetitif

Bapak Moh. Sholeh selaku Asisten Administrasi Pembangunan, mengatakan “Lotte dibangun hanya butuh waktu 3 bulan setengah saja, Menunjukan bahwa Kabupaten Tegal sangat pro investasi. Dan letaknya pun sangat strategis Berdiri di 4 pilar, ke selatan arah Purwokerto, dari barat arah Brebes, dan Timur dari arah Pemalang, sedangkan Utara arah ke Kota Tegal. Sebagai toko grosir karena disini menjual berbagai macan grosir, saya berharap hadirnya bisa menjadi mitra toko eceran, hotel, restoran, koperasi, serta kebutuhan kantor.”

142 total views, 2 views today

Related posts

One Thought to “Baru Dibuka, Lotte Grosir Tegal Langsung Diserbu Pelanggan”

  1. Siiip inyong pan blanja sing akeh

Leave a Comment