Asderma Aesthetic, Produk Skincare Pertama Asli Kota Tegal

Asderma Aesthetic

Dunia kecantikan telah di geluti sejak tahun 2011 , wanita asli Kota Tegal kelahiran 27 tahun yang lalu kini telah sukses melambungkan sayap di bidang estetika . Kiky Farizeni pemilik brand Asderma Aesthetic , produk skincare pertama asli kota Tegal yang telah memiliki ijin edar dari BPOM. Memulai kariernya dari digital marketing , kini Asderma Aesthetic telah memiliki hampir 10.000 pasien yang tersebar di berbagai daerah , dan memiliki ratusan stokis , distributor dan agen di Indonesia serta beberapa negara tetangga.

Dengan bermodalkan kegigihan dan mengutamakan kenyamanan pasien, Kiky Farizeni yang kini sedang menempuh pendidikan farmasi juga membuka Asderma Aesthetic clinic yang berada di jl Sultan Agung no 25 Kejambon, Kota Tegal. Selain sebagai kantor pusat pemasaran brand Asderma Aesthetic, pasien juga dapat menikmati perawatan wajah mewah dengan harga merakyat seperti IPL, laser, Hifu dll .

Kecintaanya dengan dunia estetika tidak berhenti hingga di situ dalam melayani pasien seluruh dokter , apotek dan staff Asderma Aesthetic selalu mengedukasi pasien untuk berhati hati dalam pemilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan wajah serta tentunya aman dan memiliki ijin edar dari BPOM.

“Cantik itu tidak harus putih , cantik itu dari hati dan perilaku . Memiliki kulit sehat adalah dambaan para wanita namun kita tidak boleh lantas menyampingkan efek samping penggunaan produk , sebagai pasien kita harus cermat teliti dan melindungi diri sendiri dari skincare abal-abal yang tidak memiliki izin badan POM” pesan dari ibu beranak satu ini.

Di tahun 2020 Asderma Aesthetic menargetkan akan mendirikan klinik cabang di beberapa kota besar di pulau Jawa agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat di penjuru tanah air. Selain bisnis adalah hobi dari masa kuliah, Kiky memang memiliki minat kuat dalam dunia enterpreuner . Selain karena dia mencintai dunia estetika kiky betekad untuk mengajak masyarakat khususnya masyarakat kota tegal untuk lebih waspada teliti dalam penggunaan obat terutama kosmetik.

 2,646 total views,  4 views today

Related posts

Leave a Comment