Baru Buka, Ngikan Tegal Langsung Diserbu Pelanggan

Minggu kemarin (12/1), Ngikan Tegal resmi dibuka pukul 10 pagi. Cabang yang berlokasi di Jl. KH. Mansyur No. 18 (timur Pos Polisi Alun-alun Tegal, buka jam 10:00 – 22:00 WIB) Tegal ini langsung diserbu penikmatnya. Baik yang sudah langganan maupun yang penasaran dengan rasanya karena sempat viral karena milik selebgram terkenal, Rachel Vennya. Siang hari memang tidak begitu terlihat antriannya, namun saat sore mulai menjelang, jangan ditanya lagi. Antri banget men!

Ngikan tegal
Cobain semua menu yang ada di Ngikan Tegal

Restoran yang dikenal dengan sajian fillet ikan goreng tepung dan nasi liwetnya ini menjadi salah satu brand kuliner lokal yang sedang banyak digemari oleh anak muda. Rasanya gurih, fillet ikannya besar, tepunya juga tebal. Ikan yang digunakan adalah sejenis ikan nila yang sudah dibuang durinya, ya tentu saja, namanya juga fillet ikan 😀 Dan yang pasti wajib dicoba.

Ngikan Tegal
Fillet ikannya besar dan tepungnya tebal

Ada 3 menu pilihan yang bisa dipilih Paket Ngikan Saus Oseng Mercon, Sambel Matah, dan Acar Kuning. Semuanya dibanderol dengan harga 19k sudah termasuk nasi. Bagi yang suka pedas, cobain yang Sous Oseng Mercon. Pedasnya mantap hingga ke ubun-ubun. Untuk sambal matah rasanya tidak begitu pedas. Sedangkan Acar Kuning, lebih segar, rasanya asam gurih, dan rasa kunyitnya mendominasi.

Tertarik untuk mencoba Ngikan?

 131 total views,  1 views today

Related posts

Leave a Comment