Mak Sambel, Maksimal Pedesnya!

Mak Sambel Tegal

Kalau kalian bosan dengan menu yang itu-itu saja, waktunya upgrade selera yuk ke Mak Sambel Tegal yang baru opening. Lokasinya strategis banget, di JL. Ks Tubun No. 43 – Kota Tegal (Rel Kereta RSUD Kardinah). Tinggal gas, langsung sampai.

Nasi bakar Mak Sambel Tegal
Nasi Bakarnya Mak Sambel, wajib dicoba

Menu-menunya juga banyak yang wajib dicoba, ada nasi bakar, lele abang, mie galak, aneka sambel yang bisa tambah sepuasnya. Atau kalau mau yang super murah, ada paket ayam geprek maks yang hanya 10k saja sudah dapat nasi, ayam geprek, dan es teh. Tapi ini cuma dari tanggal 23 Februari – 3 Maret 2020 saja ya kawan. Untuk menu lain, harganya masih ramah di kantong kok.

Mie Galak Mak Sambel Tegal
Mie Galak, pedesenya galak nih

Tempatnya comfy banget, dan instagramable. Ada pilihan indoor dan outdoor. Yang outdoor, ada yang semacam saung dan ada yang terbuka dengan lesehan di atas rumput sintetis. Cocok banget dengan yang bawa sekompi teman sekolah/ teman kerja, tapi bukan teman tapi mesra ya.

Promo Mak Sambel Tegal

Oh iya, di Mak Sambel ini di arena outdoornya juga ada arena untuk bermain anak, ada ayunan juga yang bisa dicoba. Jadi kalau nyari tempat makan yang anak-anak bisa main dengan bebas, kami rekomendasikan tempat ini.

Mak Sambel Tegal (IG @maksambel.id)
JL. Ks Tubun No. 43 (Rel Kereta RSUD Kardinah), Kota Tegal
Jam Operasional: 10:00 – 22:00 WIB
Order/Rsvp: 08112600150, 082220001794

149 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment