Hari Ini, Tiga Pasien Covid-19 Di Kabupaten Tegal Pulang

Alhamdulillah, siang ini (6/5), bertempat di RSUD Dr. Soeselo Slawi, Bupati Tegal, Umi Azizah melepas kepulangan 3 pasien yang sebelumnya positif Covid-19 yang kini sudah dinyatakan sembuh. Adapun pasien yang pulang yaitu:

  1. Seorang pria usia 63 tahun yang berdomisili di desa Selapura, kec. Dukuhwaru yang dikabarkan sembuh kemarin sore (5/5).
  2. Balita laki-laki usia 9 bulan asal desa Kertaharja, kec. Pagerbarang.
  3. Seorang pria usia 49 tahun asal desa Brekat, kec. Tarub.

“Mudah-mudahan sembuhnya 3 pasien ini akan menambah semangat para dokter-dokter yang menangani, dan menjadikan semangat seluruh warga Kabupaten Tegal guna melawan covid-19 ini agar tidak terus meningkat.” tutur Umi Azizah.

Bupati Tegal melepas kepulangan pasien Covid-19 yang sudah sembuh

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tegal untuk berperan serta selalu mengikuti protokol kesehatan menggunakan dengan masker, jaga jarak, cuci tangan, berprilaku hidup bersih dan sehat. karena perkembangan covid-19 di indonesia masih sangat memprihatinkan khususnya juga di Kabupaten Tegal.

Selain menyerahkan surat keterangan sehat bebas Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tegal juga menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada ketiga pasien yang sembuh.

Sehingga dengan demikian, tersisa 4 orang pasien positif Covid-19 di kabupaten Tegal yang belum sembuh. Total ada 8 pasien sembuh dan 2 meninggal.

 87 total views,  1 views today

Related posts

Leave a Comment