Keren Ih… Polisi Tegal Patroli Pakai Hoverboard

Patroli gabungan antara Polres Tegal Kota, Dishub Kota Tegal, dan Satpol PP Kota Tegal kemarin malam (4/7) di Alun-alun Kota Tegal cukup menyita perhatian warga. Tapi apa sih yang berbeda dengan patroli sebelumnya?

Petugas juga menggunakan sepeda saat patroli.
Selain menggunakan hoverboard, petugas juga ada yang menggunakan sepeda

Nah, kemarin malam, petugas patroli menggunakan hoverboard. Itu lho papan luncur yang menggunakan sistem roda mekanis. Tampak keren yah patrolinya, menggunakan hoverboard . Apalagi yang menggunakan adalah polwan yang cantik. Sontak menjadi pusat perhatian warga.

Tak hanya menggunakan hoverboard, petugas juga menggunakan sepeda lengkap dengan masker dan helm pengaman. Sehingga secara tidak langsung memberi contoh bersepeda yang baik saat masa pandemi seperti sekarang.

Selain razia dan sosialisai, di sela-sela kegiatan tersebut juga ada pembagian masker dan tak lupa bagi yang masih tidak mengenakan masker, diberi himbauan dan distrap. Apalagi bagi pengendara motor yang tidak pakai helm.

Sosialisasi dan penindakan bagi warga yang tidak mengenakan masker
Sosialisasi dan penindakan bagi warga yang tidak mengenakan masker

Semoga semuanya sadar ya akan pentingnya menggunakan masker. Dan apakah hoverboard akan menjadi tren di Tegal? Kita tunggu saja 😀

 128 total views,  1 views today

Related posts

Leave a Comment