infotegalBerawal dari ide susahnya (tidak terkumpulnya) informasi mengenai daerah Tegal, InfoTegal berinisiatif membangun sebuah web portal yang berisi semua hal yang ada di daerah sekitar Tegal. Pertama InfoTegal membuat akun di jejaring sosial Twitter (28 Agustus 2010) yang kemudian merambah ke website infotegal.com dan beberapa sub-domain lain seperti Kamus Tegal dan Radio Streaming Tegal.

Semakin hari, informasi yang didokumentasikan semakin banyak, terutama potensi wisata yang ada di Tegal. Untuk itu, kami juga membuat website sendiri khusus wisata-wisata yang ada di Tegal dengan alamat wisatategal.com . Banyak sekali fitur yang bisa digunakan pada website tersebut, mulai dari rute, jarak, dan informasi pendukung lainnya.

Informasi-informasi yang disediakan di dalam web ini adalah berdasarkan pandangan pengelola InfoTegal dan beberapa referensi yang diambil di internet. Sehingga apabila ada kesalahan atau kekeliruan informasi, mohon diralat.

InfoTegal dibangun dari beberapa aktivis atau penggiat Social Media atau Lini Massa yang ada di Tegal. Tujuan awalnya adalah bukan sebagai komunitas komersil. Banyak kegiatan yang sudah kami lakukan tidak hanya di dunia maya, namun juga kegiatan kemanusiaan dan gathering rutin. Kini, InfoTegal sendiri merupakan bagian dari anggota #ROBJateng, grup dimana akun-akun Social Media dan Blogger se-Jawa Tengah berkumpul.

Hubungi Kami

Untuk menghubungi kami, bisa melalui:

E-Mail: infotegal[at]gmail.com

WA: +62812.253.86512

YahooMessenger: infotegal (gunakan kata kunci “laka-laka” ketika akan menyapa)

Sebagai informasi, kontak yang kami sebutkan di atas bukan akses untuk menanyakan pertanyaan umum seperti alamat, nama kepala desa, dan lain-lain. Kontak tersebut hanya untuk kerjasama, promo, kirim materi, atau sekedar memberi saran dan kritik. Terima kasih.

background:#e1e6e9 url(../../pai.jpg) center top;