Tirtan Ice Cream, Pioneer Kedai Ice Cream di Tegal

Tirtan Ice Cream TegalTirtan Ice cream adalah hasil dari sebuat ide yang diperoleh dari sebuah kegagalan dari seorang ibu rumah tangga yang ingin mencoba berbisnis pancake durian yang pada saat itu tepatnya pada bulan januari 2013 gagal membuat bahkan memasarkan pancake durian yang sudah dipesan dari supplier di luar kota. Dari kegagalan tersebut muncul ide untuk membuat Ice Cream Durian (home made) yang kemudian di promosikan melalui sosial media dan BBM, dari hal tersebut bisnis Tirtan ice Cream dimulai.

Setiap hari tanpa henti promosi tersebut mendapatkan banyak respon dari pengguna sosial media maupun BBM khusunya di wilayah kota tegal. Awalnya produk yang di pasarkan adalah Ice Cream Durian yang mampu menyedot perhatian banyak orang, dan dengan cara pesan antar ice cream durian tesebut di perdagangkan. Namun dengan berjalannya waktu ternyata banyak permintaan Ice cream untuk varian rasa yang lain, dikarenakan tidak semua orang suka dengan rasa durian. Dari permintaan pasar tersebut kemudian dibuatlah produk untuk varian rasa yang lain daintaranya rasa Coklat, Vanilla, Strawberry, Capucino bahkan 2n1 (2 rasa) dengan ukuran pack masing masing 300ml, 600ml dan 1200ml dan perputaran usaha tersebut terus berlanjut hingga pada suatu ketika terbesit ide untuk membuka kedai Ice Cream agar untuk kedepannya para pelanggan maupun masyarakat kota Tegal bisa menikmati dan lebih mengenal Tirtan Ice Cream.

Tirtan ice Cream TegalKedai Tirtan Ice Cream sebagai pioneer kedai Ice Cream di Kota Tegal, saat ini bertempat di jl sawo barat kel kraton kec tegal barat kota tegal dengan menyajikan beberapa varian menu ice cream maupun makanan siap saji lainnya. Varian menunya adalah Ice Cream dengan Rasa Durian, Vanilla, Coklat, Strawberry, Cappucino dengan toping Chocochip, oreo raisin serta menu special seperti Banana Split Ice Cream, Banana Yoghurt Ice Cream, Maryam Ice Cream, Roti Londo Ice Cream, Pancake Ice Cream, Avocado durian, Cocktail Ice Cream, Bolen Ice Cream selain itu Tirtan Ice Cream menyediakan berbagai minuman hangan dan dingin serta makanan siap saji yang lain.

Tirtan Ice Cream buka setiap hari dari pukul 11.00 s/d 22.00 WIB. Selain daripada itu untuk menarik pengunjung khusunya anak muda Tirtan Ice Cream memberikan fasilitas TV Led dan Free Hot Spot Wifi agar supaya pengunjung tidak bosan bahkan bisa menikmati Ice Cream sekaligus browsing atau download beberapa aplikasi di HP atau Laptop masing-masing. Untuk mengenal lebih jauh tentang Tirtan Ice Cream berikut Contac person yang bisa dihubungi HP. 081568454666 / Pin BB 21E4FC99 / FB ES Krim Tirtan Tegal / Tweeter ES KRIM TIRTAN TEGAL / Instagram Es Krim Tirtan Tegal.

6,706 total views, 10 views today