Grup Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT) Bagikan Takjil Gratis

SLKT Bagi Takjil Gratis

SLKT Bagi Takjil GratisSlawi (22/6) Sebanyak 300 bungkus takjil dibagikan gratis oleh relawan yang tergabung pada grup facebook Sisi Lain Kab Tegal (SLKT) pada Sabtu sore tanggal 20 Juni 2015. Lokasi pertama pembagian takjil gratis ada di Taman Bunga Jl Ks Tubun Slawi. Di ikuti 50 relawan dalam pembagian takjil gratis, masyarakat sangat antusias sekali terhadap kegiatan pembagian takjil gratis SLKT.

Koordinator lapangan pembagian takjil gratis SLKT, Puji Suripto, SE yang juga Lurah Pakembaran mengatakan bahwa agenda rutin tahunan SLKT di bulan ramadhan ini kembali digelar dan sudah empat tahun berjalan. Lokasi pembagian takjil putaran pertama ada di Taman Bunga Slawi.

Sobiroh (36 Th) karyawan pabrik teh poci slawi asal kalisapu yang kebetulan melintas mengatakan sangat senang sekali dikasih takjil gratis, meski awalnya kaget ketika dihentikan para relawan dan kemudian diberi takjil.

SLKT Bagi Takjil GratisSementara itu Wildan hermawan, Admin Grup facebook Sisi Lain Kab Tegal (SLKT) Kami kembali mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat, Insya Allah sampai menjelang lebaran nanti. Ada 12 titik lokasi pembagian takjil gratis, yaitu mulai Taman Bunga Slawi, RSUD Dr Soeselo Slawi, Perempatan PLN, Masjid Agung Slawi, Depan SMPN 5 Adiwerna, Depan Kawedanan Adiwerna, RSI PKU Muhammadiyah Adiwerna, Masjid Nurul Anwar Lemah Duwur, Simpang Tiga Butak Talang, Ponpes Giren, Depan Kodim Tegal dan Perbatasan Kota Tegal di karanganyar Dukuhturi. Kami dalam pembagian takjil gratis dibantu oleh relawan yang juga anggota SLKT juga petugas RSUD Dr Soeselo Slawi dan RSI PKU Muhammadiyah Adiwerna.

Dana takjil gratis ini berasal dari para donatur dan anggota yang tergabung dalam grup facebook SLKT yang tersebar di seluruh kabupaten tegal atau seluruh indonesia bahkan mereka yang ada di luar negeri. Seperti dari pak Sekda, Haron Bagas Prakosa dan Wakil Ketua DPRD Kab Tegal Samsuri BH Nuryadi dan beberapa anggota lainnya.

Foto oleh: Ponco Sularso

1,536 total views, 4 views today

Related posts